Brilio.net - Mantan pemain yang pernah malang melintang di beberapa klub Liga Premier Inggris, Jason McAteer, dibully netizen setelah dalam tweetnya mengatakan bahwa Liverpool adalah klub terbaik dunia.

Awalnya pada Minggu (10/6) lalu. Jason mengunggah foto sebuah surat dalam akun Twitternya @McAteer4. Surat tersebut adalah surat penolakan dari juara 20 kali Liga Inggris, Manchester United, di mana Jason saat remaja mendaftar di akademinya.

Pebola Dibully © 2017 Twitter.com/@McAteer4

Yang bikin geger netizen adalah, dalam caption unggahan tersebut ia menulis, "Found this Rejection letter from Manchester United - 10 years later signed for the biggest club in the world LFC #nevergiveupdreaming" yang artinya Menemukan surat penolakan dari Manchester United. 10 tahun kemudian bergabung untuk klub terbesar dunia LFC #jangan menyerah untuk bermimpi.

Meski niatnya untuk menyemangati agar tak mudah patah semangat, namun kata-kata 'Liverpool klub terbesar dunia' bikin netizen kaget.

"Adalah delusi menyebut Liverpool adalah raksasa sepak bola modern," tulis jurnalis olahraga Adam Joseph.

"Nggak heran kamu ditolak United. Hanya orang sakit jiwa yang bilang Liverpool tim terbesar dunia," tambah akun Milan Borges.