Brilio.net - Selain pertandingan Kroasia dan Prancis yang mencuri perhatian penonton, kehadiran Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic di bangku penonton untuk mendukung Luka Modric dan kawan-kawan juga nggak kalah menarik perhatian para penikmat sepak bola di seluruh dunia.

Usai Prancis memastikan diri sebagai juara Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (15/7) malam WIB, Grabar turun ke lapangan dengan bergandengan tangan bersama Presiden Prancis, Emmanuel Macron untuk mengikuti prosesi penyerahan medali.

Meskipun Kroasia gagal mempersembahkan trofi Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya, namun presiden perempuan pertama Kroasia tersebut tetap menunjukkan ekspresi senangnya. Grabar patut berbangga dengan pencapaian luar biasa tim asuhan Zlatko Dalic ini di Piala Dunia 2018 yang berhasil melaju ke final untuk pertama kalinya.

Menunjukkan rasa bangganya kepada Vatreni, presiden berusia 50 tahun ini memberikan pelukan hangat kepada semua pemain, Zlatko Dalic serta seluruh staff sebagai ucapan terima kasihnya untuk kerja keras timnas Kroasia.

 

A post shared by Ante Rebi (@rebicsite) on


Tak hanya memberikan pelukan bagi para pemain timnas Kroasia. Grabar yang berdiri di samping Marcon juga memberikan ucapan selamat dan pelukan bagi pemain, pelatih dan seluruh staff Prancis.

Kolinda peluk semua pemain  © 2018 brilio.net

foto: ibtimes.co.in

Tidak sampai di situ, di tengah guyuran hujan, Grabar juga turut merayakan euforia kemenangan Prancis bersama Marcon dan Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Kolinda peluk semua pemain  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lucastapiarias