Brilio.net - Belakangan ini, atlet jetski Indonesia, Aqsa Aswar tengah ramai jadi perbincangan di media sosial. Hal tersebut terjadi lantaran beredar foto dirinya berserta teman-temannya tengah berpose di kereta cepat Mass Rapid Transit (MRT).

Seperti diketahui, PT MRT saat itu mengundang sejumlah selebriti dan influencer. Di antaranya ada aktris cantik Marsha Aruan, Ranggaz Laksmana, Nazla Alifa Senia dan Aqsa Aswar. Keempatnya diundang untuk dapat berkesempatan mencoba kereta MRT yang rencananya mulai dioperasikan pada Maret 2019 mendatang.

Namun sayangnya, pose Aqsa ketika berfoto dalam gerbong kereta menuai banyak kritikan dan kencaman dari warganet. Banyak warganet menilai kelakuan atlet penyumbang medali emas Asian Games 2018 itu tak pantas karena berpose menginjak kursi kereta MRT.

aqsa minta maaf © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sagitadevi & @claudyatobing

Loading...

Ya, dalam foto itu Aqsa tampak menggantungkan kedua tangannya pada pegangan kereta, sedangkan kakinya menginjak kursi MRT berwarna biru. Warganet menyayangkan aksi Aqsa kali ini sebab fasilitas di MRT sendiri masih baru dan belum diserah terimakan.

"Kayak gini pantes disebut influencer? Jangan ditiru ya Jakartans!!!! Kl kalian perduli silahkan di share," tulis @claudyatobing seperti dilansir brilio.net, Selasa (29/1).

Melalui Instagram Stories di akun Instagram pribadinya, pria 21 tahun ini kemudian menyampaikan permintaan maafnya. Ia mengakui kesalahan yang telah dilakukannya saat melakukan kunjungan MRT.

aqsa minta maaf © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aqsaanwar

Dalam Instagram Stories berlatar belakang hitam ini, Aqsa mengaku ketika mengunjungi MRT, terjadi miskomunikasi. Namun dirinya Aqsa tak menjelaskan miskomunikasi apa yang dimaksudnya. Ia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya itu lagi.

Meski telah menuliskan permintaan maaf, namun unggahan terakhir Aqsa di Instagram pribadinya tetap ramai dengan beragam komentar dari warganet.

"Masa ga tau kalau kursi buat duduk Mas,bukan buat diinjak,hal beginian kudu diinformasikan dulu geto????hadeh," tulis @julianty.hany.

"Dimana2 injak kursi/berdiri dikursi ya tidak sopan!" komen @upithaye.

"Cuma mau ngasih tau aja sih kalo kursi itu buat duduk bukan buat diinjek, gak diajarin pas kecil po hehehe," tutup @sauskejuricheese.