Brilio.net - Liga Champions Eropa musim 2018/2019 segera memasuki babak semifinal pada pekan ini. Empat klub yang tersisa ialah Liverpool, Barcelona, Ajax Amsterdam, dan Tottenham Hotspur. Keempat klub tersebut siap memperebutkan dua tiket final yang akan dihelat di Madrid pada awal Juni mendatang.

Salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu adalah duel antara Barcelona melawan Liverpool. Pertandingan leg pertama antara Barcelona melawan Liverpool akan digelar pada Kamis (2/5) pukul 02.00 WIB di Stadion Camp Nou. Sementara itu, leg kedua akan digelar pada Rabu (8/5) bertempat di Stadion Anfield. Kedua klub ini dikenal sebagai klub besar di Eropa dengan berbagai raihan tropi bergengsi. Bahkan, Barcelona baru saja memastikan gelar Liga Spanyol musim 2018/2019. Di sisi lain, Liverpool kini tengah berpeluang besar meraih gelar Liga Inggris musim 2018/2019 dengan menyisakan dua pertandingan terakhir.

Selain para pemain, para kekasih dan istri (WAGs) pemain Barca dan Liverpool juga menjadi perhatian publik jelang semifinal Liga Champions. Para istri dan kekasih tentu menjadi salah satu faktor pendukung para pemain jelang duel panas di lapangan.

Siapa saja mereka? Sembari menantikan duel panas dua klub ini, brilio.net merangkum 8 WAGs pemain Barcelona dan Liverpool, Selasa (30/4) sebagai berikut.

1. Penyerang Liverpool, Mohamed Salah memang sangat jarang mengekspos istrinya, Magi Salah. Perempuan berhijab ini dinikahi Salah pada tahun 2013 lalu.

wags barca liverpool © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@playerfamily2

2. Istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo. Pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak laki-laki sejak menikah pada tahun 2017 lalu.

wags barca liverpool © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@antonelaroccuzzo

3. Rebeca Tavares adalah istri dari gelandang Liverpool, Fabinho. Keduanya menikah pada tahun 2015.

wags barca liverpool © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rebeca.tavares

4. Penyanyi cantik asal Kolombia, Shakira. Ia adalah istri pemain belakang Barca, Gerard Pique.

wags barca liverpool © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@shakira

5. Istri kiper Liverpool, Alisson Becker, Natalia Loewe kini tengah mengandung anak kedua. Ia diketahui berprofesi sebagai dokter.

wags barca liverpool © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nataliabecker

6. Sofia Balbi, istri Luis Suarez, penyerang Barca yang menikah pada 2009. Mereka telah dikaruniai tiga orang anak.

wags barca liverpool © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sofibalbi

7. Rike Nooitgedagt, istri pemain Liverpool, Virgil van Dijk. Keduanya telah memiliki putri berusia 4 tahun.

wags barca liverpool © 2019 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

8. Raquel Mauri bukanlah seorang model seperti kebanyakan WAGs lainnya. Ia seorang pramusaji hotel di Kota Sevilla. Ia merupakan kekasih Ivan Rakitic, pemain Barcelona.

wags barca liverpool © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rawuel_mauri