Brilio.net - Ajang sepak bola terbesar Piala Dunia 2018 dijadwalkan berlangsung mulai 14 Juni hingga 15 Juli mendatang. Tak heran jika euforia Piala Dunia yang ke-21 ini semakin terasa.

Namun, sadar nggak sih, gelaran Piala Dunia ini ternyata nggak melulu soal pertandingan sepak bolanya saja. Ada banyak aspek yang bisa dinikmati dari turnamen akbar empat tahunan ini. Mulai dari beragam game di area fan zone, aksi para suporter, dan tentu yang tak ketinggalan adalah kehadiran kekasih para pemain (WAGs).

Ya, kehadiran WAGs ini biasanya tidak akan luput dari sorotan publik. Bahkan, disadari atau tidak, mereka juga menjadi magnet tersendiri di ajang sepak bola dunia ini.

Nah, berikut ini telah brilio.net rangkum beberapa WAGs cantik para pemain dari benua Afrika di Piala Dunia 2018, dilansir dari berbagai sumber, Kamis (14/6).

1. Olga Dyachenko.

wags afrika 2018 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mikel_john_obi

Dia adalah istri dari Mikel Obi, kapten kesebelasan Nigeria. Pada pertengahan September 2015 lalu, perempuan asal Rusia ini melahirkan anak kembar yang diberi nama Mia dan Ava Mikel.

 

2. Sandra Ogunsuyi.

wags afrika 2018 © 2018 brilio.net

foto: informationng.com

Sandra Ogunsuyi dan Pemain Nigeria Onazi Ogenyi menikah pada 18 Juni 2016 lalu. Upacara pernikahan mereka dilaksanakan di Lagos, Nigeria secara besar dan mewah.

 

3. Josephine.

wags afrika 2018 © 2018 brilio.net

foto: ifeomaoge.blogspot.com

Josephine adalah istri dari pesepak bola asal Nigeria, Victor Moses. Setelah sekian lama berpacaran hingga memiliki 2 anak, Bentley dan Nyar, di tahun 2017 lalu akhirnya mereka resmi menikah.

 

4. Magi Salah.

wags afrika 2018 © 2018 brilio.net

foto: mvslim.com

Bintang Timnas Mesir Mohamed Salah menikahi Magi pada tahun 2013 silam. Kini keduanya telah memiliki seorang anak perempuan bernama Makka. Magi sendiri adalah pribadi yang rendah hati dan jarang mau terekspos media. Karenanya tak heran pula jika ia tidak memiliki akun media sosial.

 

5. Habiba Ekramy.

wags afrika 2018 © 2018 brilio.net

foto: mbc.net

Setelah bertunangan pada tahun 2016, di tahun 2017 Ramadan Sobhi, pesepak bola asal Mesir ini akhirnya menikahi Habiba Ekramy. Kisah cinta mereka bermula saat Habiba mewawancara Ramadan untuk tugas kuliahnya. Habiba ini adalah saudara dari Sherif Ekramy, penjaga gawang tim nasional Mesir.

 

6. Cecile Benatia.

wags afrika 2018 © 2018 brilio.net

foto: welt.de

Cecile Benatia adalah istri dari pesepak bola Maroko, Mehdi Benatia. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak bernama Lina dan Kays.

 

7. Amal Belhanda.

wags afrika 2018 © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@_YounesBelhanda

Perempuan cantik ini adalah istri dari gelandang kesebelasan Maroko, Younes Belhanda. Amal selalu memberikan dukungan penuh kepada sang suami. Selain melalui doa, bentuk dukungan Amal juga berupa kehadirannya di saat sang suami bertanding. Saat ini, mereka telah memiliki seorang anak lelaki dan seorang anak perempuan.