Brilio.net - Kehebatan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon memang tak perlu diragukan lagi. Pada tahun 2018 ini saja, mereka sudah mengumpulkan sembilan gelar. Terakhir, duo yang sering disebut Minions ini berhasil mempertahankan gelar juara Fuzhou China Open 2018 dan Hongkong Open 2018.

Berkat kehebatannya tersebut tak heran jika Kevin maupun Marcus punya banyak penggemar. Tak hanya di Indonesia, fans mereka sampai luar negeri. Bahkan beberapa atlet wanita ada yang blak-blakan mengutarakan kekagumannya terhadap Kevin dan Marucus.

Salah satunya adalah Ng Weng Chi, pebulu tangkis asal Machau. Lewat media sosial, ia tak pakai malu-malu lagi untuk mengungkapkan rasa sukanya terhadap Kevin Sanjaya. Ia sangat sering mengunggah foto kebersamaannya dengan pebulu tangkis Indonesia yang dikenal aksi tengilnya tersebut.

ng weng chi kevin © Twitter/@NgWengChi1

foto: Twitter/@NgWengChi1

Weng Chi juga sering curi-curi kesempatan untuk menonton perjuangan idolanya itu di lapangan. Termasuk saat Kevin dan Marcus berlaga di China belum lama ini. Saat Kevin-Marcus berhasil menyabet gelar Hongkong Open 2018, cewek 20 tahun ini juga ikut merayakannya.

Tentu saja kedekatan dua pebulu tangkis ini menjadi sorotan warganet. Yang terbaru adalah unggahan foto Weng Chi yang sedang memegang sebuket bunga. Pada caption unggahannya tersebut, ia menuliskan kalau bunga itu didapat dari idolanya yang diduga Kevin Sanjaya.

Terlebih ia menuliskan kata 'terima kasih' dalam bahasa Indonesia. Weng Chi juga menandai akun Twitter Agnes Amelinda yang merupakan istri dari Marcus Gideon. Menurut pengakuannya, Agnes telah membantunya dalam mendapatkan bunga tersebut.

ng weng chi kevin © Twitter/@NgWengChi1

foto: Twitter/@NgWengChi1

"First time getting flowers and it's from my favourite person!! Terima kasih @agnesloph for helping me," tulis Weng Chi seperti dikutip brilio.net, Selasa (20/11).

Meski tak mengaku langsung kalau bunga tersebut berasal dari Kevin, namun warganet sudah terlanjut menduga-duga. Lantas postingan Weng Chi tersebut bikin baper fans Kevin dan ramai dikomentari.

"Yak fans modal kuota silakan menepi. Fans udah dikasih bunga mau lewat. Pepet terus simly! Hahaha," ujar akun @dangdenis.

"Gk ad bukti, gk percaya... Kapan mpin kasinya.. wkwkwk," tulis akun @YuliaASetiawan.

"Ku suka kegigihanmu mbak, akhirnya dapet bunga dari mpin ":), yg ngaku istrinya kevin, pada kemana neh, liver amaan? Hahahah," ungkap akun @paridaoktama.