Brilio.net - Bagi pemain sepak bola, mencetak gol cantik merupakan sebuah kebanggaan sendiri. Salah satu teknik mencetak gol yang cukup dilakukan adalah tendangan sepeda atau salto. Hanya pemain-pemain berbakat yang bisa mencetak gol dengan teknik ini.

Tentu saja Cristiano Ronaldo termasuk dalam golongan tersebut. Salah satu gol salto bersejarah yang pernah ia buat adalah ketika perempat final Liga Champions 2017. Pemain berjuluk CR7 yang saat itu masih berseragam Real Madrid menjebol gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon dengan teknik salto. Alhasil gol cantiknya tersebut diganjar penghargaan gol terbaik versi UEFA.

Meski sudah setahun berlalu, tapi ternyata gol bak mengayuh sepeda ini masih diingat oleh para suporter dan beberapa orang lain. Salah satunya adalah Mauricio Benitez atau yang lebih dikenal Mr Bling. Ia merupakan seorang seniman yang juga fans dari Cristiano Ronaldo.

lukisan ronaldo © Instagram/@mrblingcolombia

foto: Instagram/@mrblingcolombia

Loading...

Mr Bling kemudian melukis momen saat Ronaldo 'terbang' untuk melakukan salto. Istimewanya ini bukanlah lukisan biasa. Lukisan yang dibuat oleh seniman asal Colombia ini dilengkapi dengan kristal Swarovski. Kristal ini merupakan ciri khas seniman tersebut. Ia sering melengkapi lukisannya dengan kristal Swarovski.

Yang lebih spesial Mr Bling jauh-jauh pergi dari Kolombia menuju Turin, Italia untuk menyerahkan langsung lukisan tersebut kepada Ronaldo. Ia pun mengunggah momen bahagia tersebut ke Instagram-nya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Los objetivos que van de la mano de Dios siempre llegan si o si @cristiano .

A post shared by MR BLING COLOMBIA (@mrblingcolombia) on

"Terima kasih @Cristiano karena telah menghargai karya saya," tulisnya seperti brilio.net kutip pada Jumat (21/12).

Gol Ronaldo tersebut memang indah. Namun faktanya, salah satu gol yang paling diingat ini ia cetak ketika masih berseragam Real Madrid ke gawang klubnya kini, Juventus. Gol tersebut juga sekaligus menyingkirkan Juventus dari perempat final Liga Champions 2017.