Brilio.net - Jonatan Christie kini menjelma sebagai idola baru di dunia bulutangkis Tanah Air. Prestasinya di Asian Games 2018 membuat pebulutangkis kelahiran tahun 1997 tersebut disebut-sebut bakal menjadi penerus Taufik Hidayat di sektor tunggal putra.

Tak hanya soal prestasi dan skill-nya di lapangan, parasnya yang ganteng dan bentuk tubuh atletis menjadi pesona sendiri bagi cowok yang akrab disapa Jojo ini. Menjadi populer, membuat kehidupan pribadi Jojo kini mengundang rasa penasaran publik, termasuk kegiatannya saat tak menjalani latihan.

Dikenal dengan citra yang cool dan polos, siapa sangka Jojo ternyata memiliki sisi konyol. Melalui sebuah video yang diunggah akun Twitter @rlthingly, di sela-sela jadwal latihannya, Jojo sempat membuat video rekaman saat dirinya melakukan goyang PPAP yang pernah hits di tahun 2016 lalu.

Dalam video berdurasi 45 detik tersebut, Jojo tanpa jaim melakukan gerakan demi gerakan goyang PPAP di kamarnya yang berada di asrama Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta. Video lama yang diunggah itu kembali tersebut pun mengundang beragam reaksi dari netizen.

"Untung ganteng masnya," ungkap akun @nattttash seperti dikutip brilio.net, Jumat (31/8).

"Terakhirnya lucu sekalehh," imbuh akun @chocolatomix.

"Ngakak," tulis akun @Salsabilaanp1 singkat.

"Entah sudah berapa kali aku liat ini," ungkap akun @sapimelotot.