×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Koleksi mobil mewah, ini 4 tunggangan favorit Romelu Lukaku

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Koleksi mobil mewah, ini 4 tunggangan favorit Romelu Lukaku

Tiga di antaranya punya merek sama.

04 / 10 / 2018 15:29

Brilio.net - Romelu Lukaku mulai mengawali kariernya di klub sepak bola junior K. Rupel Boom pada tahun 1999 silam. Delapan tahun berselang, ia pun bergabung dengan Chelsea. Selama 3 tahun di The Blues, pemain kelahiran Belgia ini sempat dipinjam oleh West Bromwich Albion dan Everton, dan sejak tahun 2017 lalu, ia akhirnya memantapkan diri bergabung dengan Manchester United.

Melihat pengalamannya yang sudah melanglang buana di berbagai klub besar, ditambah dengan kepiawaiannya dalam mengolah kulit bundar, tak kaget jika penghasilan yang didapatnya tergolong besar.

Dikutip dari The Sun, saat ini Lukaku mendapatkan gaji sebesar 220 ribu pound sterling atau setara Rp 4,3 miliar per minggu. Melihat nominal yang sama sekali tidak sedikit itu, tak heran jika Lukaku mampu membeli beragam barang mewah, tak terkecuali mobil.

Pemain bernomor punggung 9 ini memang memiliki hobi mengoleksi mobil mewah. Dua di antaranya adalah Rolls-Royce dan Mercedes-Benz. Nah, daripada kamu penasaran seperti apa rupa tunggangan favorit Lukaku, yuk langsung simak rangkuman brilio.net berikut, dilansir dari The Sun, Kamis (4/10).

1. Rolls-Royce Wraith.

Loading...

mobil romelu lukaku © 2018 brilio.net

Mobil berharga 250 ribu pound sterling atau setara Rp 4 miliar milik Lukaku ini dulnya berwarna putih-hitam. Namun, ia memodifnya menjadi hitam-merah agar 'sesuai' dengan klub yang dibelanya, Manchester United.

2. Mercedes-Benz AMG-GTR Coupe.

mobil romelu lukaku © 2018 brilio.net

Ini adalah mobil Mercedes-Benz pertama yang dimiliki oleh pemain kelahiran Belgia tersebut. Mobil yang memiliki kecepatan maksimal 321 km/h itu dibelinya dengan harga sekitar Rp 2,7 miliar.

3. Mercedes-Benz AMG GLS 63.

mobil romelu lukaku © 2018 brilio.net

Sementara itu, untuk mobil SUV berwarna putih miliknya yang satu ini dibelinya dengan harga 115 ribu pound sterling atau setara sekitar Rp 2,2 miliar.

4. Mercedes-Benz S Class Coupe.

mobil romelu lukaku © 2018 brilio.net

Mercedes-Benz hitam yang mampu melaju dengan kecepatan 96 km/h dalam waktu 4,2 detik ini dibandrol dengan harga Rp 2,3 miliar.

Wah, seperti Lukaku sangat menyukai Mercedes-Benz, ya?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more