Brilio.net - Bintang Manchester United, Paul Pogba ternyata sangat dekat dengan sang ibu. Meski garang di lapangan, ketika di rumah ialah sosok anak yang penurut dan humoris. Tak kalah hits dari sang anak, sang ibu pun ternyata juga tak jaim, lho. Bahkan di depan kamera pun, si ibu bisa juga narsis dan tak malu-malu.

Meski sudah dewasa, mantan pemain Juventus ini tak malu membagikan momen kedekatannya dengan sang ibu. Salah satunya adalah dengan membagikan sebuah videonya bersama sang ibu di akun Instagram pribadi. Dalam unggahannya dua hari lalu, cowok 23 tahun ini memamerkan gaya salaman yang unik dengan sang bunda. Berikut videonya sebagaimana dikutip brilio.net, Kamis (16/2).

 

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on



Pogba dan ibu terlihat melakukan gerakan tarian sambil menggoyangkan pinggul terlebih dahulu sebelum salaman. Salaman alias handshake itu pun diakhiri dengan mengangkat kedua tangan ke atas dan si ibu mengangkat satu kakinya dengan genit.

Video yang diberi caption ' Best handshake ever (emoticon love)' ini sudah disaksikan lebih dari 1,3 juta kali dan mendapat ribuan komentar. Bahkan tak malu, Pogba juga menuliskan 'This is my best friend' dalam videonya itu.

"Very sweet," komentar netizen @victortigergroomer.

"Man you have a great life, I wish I could meet you one day ( bro, hidupmu sangat asyik. Aku berharap bisa bertemu denganmu suatu hari)," tulis salah satu fans Pogba @sil5er.