×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kerap tampil kasual, gaya 10 pesepak bola pakai jas ini berkelas abis

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Kerap tampil kasual, gaya 10 pesepak bola pakai jas ini berkelas abis

Cewek-cewek wajib ngintip foto-fotonya. Awas meleleh ~

22 / 10 / 2018 08:28

Brilio.net - Dalam kesehariannya, rata-rata pemain sepak bola selalu tampil kasual dan simpel. Biasanya sih, andalan outfit mereka kaus dan celana baik pendek maupun panjang. Tapi jangan salah, meski cuma sederhana, nggak berarti penampilan mereka jadi nggak kece, lho.

Kalau kamu lihat di akun Instagram mereka, nggak sedikit kok di antaranya yang tetap keren meski gayanya simpel banget. Hmmm, pakai kaus aja keren, apalagi kalau pakai jas, ya?

Nah, ngomongin soal jas nih, pernah nggak sih kamu membayangkan, bagaimana jadinya kalau pesepak bola idolamu tampil dengan mengenakan jas formal? Kira-kira bakal seganteng apa, ya?

Hmmm, daripada kamu penasaran bagaimana gaya mereka itu, yuk langsung simak rangkumannya di bawah ini seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (22/10). Bisa dicontoh nih, buat para kaum adam.

1. Egy Maulana Vikri.

Loading...

pesepak bola berjas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@egymaulanavikri

Cewek mana nih, yang makin nggak terpesona sama Egy?

2. Bambang Pamungkas.

pesepak bola berjas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bepe20

Biar makin kece, tambahin juga nih topi kayak punyanya Bepe.

3. Ponaryo Astaman.

pesepak bola berjas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ponaryo11astaman

Buat yang suka formal, tapi tetep kelihatan stylish, coba deh pakai sepatu kayak punyanya Ponaryo.

4. Andrea Pirlo.

pesepak bola berjas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andreapirlo21

Suka warna gelap tapi bosen sama hitam? Gaya Pirlo ini bisa kamu duplikasi.

5. Cristiano Ronaldo.

pesepak bola berjas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cristiano

Jas hitam sih udah biasa. Tapi, gimana kalau hitam bermotif kayak punya CR7 ini?

6. David Beckham.

pesepak bola berjas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@davidbeckham

Bisa juga ditambahi vest kayak Beckham biar penampilanmu makin oke.

7. Neymar.

pesepak bola berjas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@neymarjr

Mau ditambah pin atau bros biar makin kece kayak Neymar? Boleh banget ~

8. Memphis Depay.

pesepak bola berjas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@memphisdepay

Kalau pengen terlihat beda, kamu bisa pilih warna jas yang antimainstream kayak si Depay ini.

9. Harry Kane.

pesepak bola berjas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@harrykane

Gimana, makin ganteng dan terlihat berkarisma kan, Kane?

10. Irfan Bachdim.

pesepak bola berjas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ibachdim

Buat yang suka tampil sporty, gaya suami Jennifer Bachdim ini bisa banget buat dicontoh.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    40%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    40%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more