Brilio.net - Sungguh beruntung nasib bocah yang satu ini. Gara-gara video ulang tahunnya tersebar di media sosial, ia langsung mendapat telepon dari penyerang Irlandia Utara, Kyle Lafferty yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Awal mulanya, bocah berumur 10 tahun yang bernama Zak McGall ini mendapat kejutan berupa tiket Euro 2016 dari sang ayah beberapa hari lalu. Sang ayah pun tak lupa merekam momen itu.

bocah ini dapat ucapan ulang tahun © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Sikap fans Irlandia tolong pengemudi tua di Prancis ini tuai pujian

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Selang beberapa hari kemudian, video emosional itupun dengan cepat menyebar di Facebook. Dan tak sengaja sampai ke tangan Kyle Lafferty. Kyle yang merasa terharu lantas berusaha mencari kontak sang bocah lewat akun media sosialnya.

bocah ini dapat ucapan ulang tahun © 2016 brilio.net

"If anyone know who this wee guy is please let me know id love to make his birthday even better for him (Siapapun tolong beritahu identitas bocah ini. Aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya)," tulis Kyle.

Benar adanya, hari Minggu kemarin Kyle langsung menghubungi sang bocah untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Bahkan tak hanya itu, ia juga menjanjikan untuk memberi hadiah.

bocah ini dapat ucapan ulang tahun © 2016 brilio.net

"Kyle merespons dengan sangat cepat. Ia bahkan akan mengirimkan beberapa kaus yang telah ditandatangani," kata Richard, ayah dari Zak seperti dikutip dari BBC, Senin (20/6).

Penasaran seperti apa aksi si Zak sampai ia dihubungi penyerang Irlandia Utara? Berikut videonya yang brilio.net lansir dari akun Facebook GAWA Caravan in France 2016: