Brilio.net - Kecuali Liga Inggris, sebagian besar liga top Eropa sudah memasuki masa liburnya. Momen ini dimanfaatkan oleh para pemain untuk rehat dari aktivitas mereka di atas lapangan hijau. Para pemain sepak bola ini kebanyakan melakukan perjalanan liburan ke luar kota hingga luar negeri.

Meski diberi waktu untuk liburan, namun ada juga yang mengisi waktu senggang mereka untuk tetap latihan. Contohnya saja pemain andalan Paris Saint-Germain, Neymar Jr, ia tetap berlatih fisik sembari menikmati waktu liburnya bersama teman-teman.

Lalu bagaimana dengan bintang sepak bola yang lain? Yuk intip liburan 7 bintang sepak bola dunia yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber Sabtu (30/12).

1. Manuel Neuer.

liburan pemain bola Instagram

foto: Instagram/@manuelneuer

Kiper nomor satu timnas Jerman dan juga pemain Bayern Muenchen ini membagikan foto liburannya lewat akun Instagram pribadi. Foto itu menampilkan potret dirinya dengan latar belakang pemandangan indah dengan caption, "happy holidays to you all," tulisnya dalam Bahasa Jerman.

2. Robert Lewandowski.

liburan pemain bola Instagram

foto: Instagram/@_rl9

Rekan satu tim Neuer ini baru saja membagikan momen liburannya lewat Instagram. Dalam foto itu terlihat Lewandowski yang bertelanjang dada sedang menggendong buah hatinya di sebuah pantai.

3. Neymar Jr.

liburan pemain bola Instagram

foto: Instagram/@neymarjr

Punggawa timnas Brasil ini membagikan momen liburannya dalam video Instastory. Berbeda dari yang lain, Neymar terlihat sedang melatih fisik pada waktu liburannya kali ini. Meski begitu ia melakukannya di daerah dekat pantai sambil bermandikan teriknya sinar matahari. Berlatih sambil berlibur.

4. Lionel Messi.

liburan pemain bola Instagram

foto: Instagram/@leomessi

Libur Natal kali ini Messi bersama istrinya, Antonella Roccuzzo, mengajak kedua buah hatinya mengunjungi bapak santa pada malam natal. Foto ini ia unggah dengan caption, "Merry Christmas for all," dalam Bahasa Spanyol.

5. Cristiano Ronaldo.

liburan pemain bola Instagram

foto: Instagram/@cristiano

Peraih Ballon d'Or lima kali ini tampaknya belum bisa untuk pergi liburan ke tempat yang jauh. Karena ia sedang 'terjebak' oleh tiga anaknya yang masih balita semua. Foto yang diambil di kediamannya ini dilengkapi caption, "I'm stuck on these beautiful babies," tulisnya.

6. Frank Ribery.

 

1st day of holidays: done #ohlala #pooltime #home #FR7

A post shared by Franck Ribéry (@franckribery7) on

 

Pada liburan pertengahan musim, Frank Ribery membagikan momennya saat sedang bercengkrama dengan istri dan anak-anaknya. Tidak pergi jauh-jauh, mereka hanya bermain di kolam renang belakang rumah saja.

7. Karim Benzema.

liburan pemain bola Instagram

foto: Instagram/@karimbenzema

Striker Real Madrid ini mengunjungi Pulau Ibiza pada jeda kompetisi tengah musim. Selain berlibur, ia juga melakukan olahraga fisik di villa yang ada di pulau itu.