Brilio.net - Atlet pencak silat Indonesia, Hanifan Yudani Kusumah sedang menjadi sorotan. Sebab, ia melakukan selebrasi dengan memeluk Presiden Joko Widodo dan Ketua IPSI Prabowo Subianto. Hanifan berhasil menyumbang medali emas setelah mengalahkan wakil Vietnam Thai Linh Nguyen pada final kelas C putra 55-60 kg.

Seperti telah diketahui, pesilat berambut mohawk ini telah memiliki kekasih. Kekasihnya Pipiet Kamelia yang juga pesilat berhasil menyumbangkan emas untuk kontingen Indonesia.

Meski tampilan dan aksinya garang di tengah arena, Hanifan memiliki sisi romantis lho. Ia bahkan blak-blakan melamar sang kekasih di acara live televisi.

hanifan lamar pipiet © berbagai sumber

foto: Facebook/ismail.pecintamoge

Loading...

Pada salah satu acara bincang-bincang, Hanifan ditantang oleh sang presenter untuk mengungkapkan sesuatu yang manis kepada Pipiet. Di luar dugaan, ternyata pesilat ini telah menyiapkan sesuatu yang spesial. Ketika keduanya maju, Hanifan tiba-tiba mengeluarkan cincin dari kantong jaket sebelah kanan yang dikenakannya.

Tak ingin menerima secara biasa saja, lalu atlet berhijab ini disarankan untuk menendang kekasihnya jika menerima lamaran tersebut. Namun jika Pipiet menolak, maka ia harus melayangkan pukulan untuk Hanifan.

hanifan lamar pipiet © berbagai sumber

foto: liputan6

Seperti yang telah ditebak, akhirnya atlet cantik ini mengeluarkan tendangan sabit sebagai tanda menerima pinangan tersebut. Sontak saja momen ini mendapat tepuk tangan meriah dari para atlet lain yang turut hadir di studio. Kemudian Hanifan menyematkan cincin tersebut ke jari manis Pipiet.

hanifan lamar pipiet © berbagai sumber

foto: Facebook/ismail.pecintamoge

Wah, selamat Hanifan dan Pipiet. Setelah berhasil naik podium tertinggi, kini sejoli atlet ini bersiap menuju ke pelaminan.