Brilio.net - Argentina berhasil mengalahkan Nigeria dengan skor 2-1 di Piala Dunia 2018, Rabu (27/6). Kemenangan tersebut membawa Tim Tango menjadi runner up di Grup D. Dengan demikian, Argentina lolos ke babak 16 besar.

Kemenangan yang diraih tersebut tentu tidak sekadar melalui usaha keras. Dukungan dari para penggemar dan keluarga, sedikit banyak juga turut andil memompa semangat para pemain Argentina.

Menariknya, dukungan yang diberikan tak hanya melalui kehadiran di stadion. Ibu dari seorang reporter olahraga bernama Rama Pantarotto, memberikan sebuah jimat berbentuk pita merah kepada tim kesebelasan Argentina sebelum bertanding melawan Nigeria. Jimat tersebut kemudian dipakai oleh Lionel Messi selama pertandingan berlangsung.

Pantarotto yang saat itu meliput kemenangan Argentina merasa senang bukan kepalang. Melalui akun Twitternya, Pantarotto menuliskan rasa bangganya.

Loading...

"Ibuku tersayang, @mariakosmica, memberi @leomessi pita berwarna merah dan sang maestro mengikatnya di pergelangan kaki kirinya," cuit Pantorotto, seperti dikutip oleh brilio.net, Kamis (28/6).

Wah, jimat keberuntungannya bisa membantu Argentina meraih gelar Piala Dunia nggak ya?