Brilio.net - Drawing atau undian 32 besar Liga Europa hampir tak menghasilkan kejutan. Tak ada pertemuan-pertemuan penting atau klasik di fase ini.

Ini berbeda dengan hasil drawing Liga Champions yang dilaksanakan sebelumnya di mana memunculkan dua laga besar antara, Real Madrid vs PSG dan Chelsea vs Barcelona.

Undian 32 besar Liga Europa yang merupakan kasta kedua kompetisi antarklub Benua Biru nyaris rata mempertemukan tim-tim yang lolos. Delapan tim yang merupakan limpahan dari fase grup Liga Champions pun bertemu lawan-lawan yang sepadan atau bisa jadi di bawah level mereka.

Sebagai contoh Borussia Dortmund yang bertemu Atalanta. Lalu Atletico Madrid vs Kobenhavn.

"Kami tahu mereka, dan pernah bermain melawan mereka (menang 2-0 di 2017). Ini adalah perjalanan yang menyenangkan dan mereka kerap membuat hidup kami tak mudah. Kami kembali ke kompetisi ini yang mana final akan dilakukan di Lyon," ujar perwakilan Atletico Madrid Clemente Villaverde, dikutip dari uefa.com, Senin (11/12).

Loading...

Perimbangan kekuatan yang seimbang akan membuat laga 32 besar Liga Europa dipastikan berjalan lebih ketat.

Laga akan dimainkan pada Kamis 11 dan 22 Februari. Jadwal pasti akan dirilis setelah undian. Tim yang ditempatkan sebagai unggulan akan menjadi tuan rumah pada leg kedua.