Brilio.net - Tidak terasa EURO 2016 akan segera mencapai puncaknya pada dini hari nanti. Sebuah partai puncak nan panas akan dihadirkan di Stade De France yang akan mempertemukan Prancis vs Portugal.

Walaupun mengawali babak dengan jalan berliku namun Portugal berhasil hingga selangkah lagi menjadi juara EURO 2016. Semua kerja keras pemain tentunya berkat dukungan para WAGs. Ngobrolin soal WAGs, dilansir brilio.net, Minggu (10/7), ini dia 5 WAGs tercantik pemain Portugal. Siapa ya yang digandeng CR7?

1. Cassie Fonte (Istri Jose Fonte)

wags portugal © 2016 brilio.netfoto: fabwags.com

Walaupun sudah berusia 33 tahun namun karir Jose Fonte sedang memasuki puncaknya. Karir kapten Southampton ini selalu didukung oleh cinta masa kecilnya Cassie. Kini mereka telah menikah dan dikaruniai dua anak, Luca dan Luna.

Loading...

2. Filipa Brandao (Pacar Cedric Soares)

wags portugal © 2016 brilio.netfoto: dn.pt

EURO 2016 ini menjadi ajang internasional pertama yang dijalani Cedric Soares. Dirinya didukung oleh si cantik Filipa Brandao yang tak lain adalah adik dari pesepakbola Portugal, Goncalo Brandao.

3. Lisa Goncalves (Pacar Andre Gomes)

wags portugal © 2016 brilio.netfoto: fabwags.com

Andre Gomes bisa dikatakan salah satu youngster Portugal yang paling melejit di turnamen Euro 2016 ini. Winger berusia 23 tahun ini memang tampil cukup apik di level klub sehingga ia dipanggil pelatih Fernando Santos ke Timnas Portugal. Lisa bertemu Gomes pada tahun 2014, dirinya adalah seorang dokter gigi.

4. Daniela Martins (Tunangan Luis Nani)

wags portugal © 2016 brilio.netfoto: fabwags.com

Kedua sejoli ini sudah berhubungan semenjak Luis Nani masih membela Manchester United. Keduanya memutuskan untuk bertunangan pada tahun 2014 yang lalu, di mana mereka sudah dikaruniai seorang anak bernama Lucas Martins.

5. Ana Sofia Moreira (Tunangan Pepe)

wags portugal © 2016 brilio.netfoto: fabwags.com

Pepe menambatkan hatinya kepada si cantik Ana Sofia pada tahun 2007 saat dirinya masih membela FC Porto. Semenjak saat itu, Sofia yang mengambil program studi Kedokteran ini menjalin hubungan dengan Pepe hingga hari ini. Pasangan ini telah dikarunia dua orang anak.

Ups, sayangnya Cristiano Ronaldo belum memperkenalkan pacar barunya nih!