×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Imbang lawan Vietnam, kans Indonesia lolos perempat final masih besar

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Imbang lawan Vietnam, kans Indonesia lolos perempat final masih besar

Timnas U-16 Indonesia sempat kewalahan menghadapi serangan Vietnam di akhir babak kedua.

24 / 09 / 2018 21:55

Brilio.net - Setelah berhasil mengalahkan Iran dengan skor meyakinkan 2-0, Indonesia U-16 kembali menghadapi laga berat. Berhadapan dengan Vietnam, Bagus Kahfi dan kawan-kawan mengusung misi menang demi memantapkan langkah lolos dari grup C.

Bermain di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Senin (24/9) Timnas Indonesia bermain menyerang. Namun sayangnya, Vietnam yang mengandalkan serangan balik mampu unggul terlebih dahulu. Khuat van Khang berhasil menjebol gawang Ernando lewat tendangan bebas yang sangat cantik pada menit 31.

Namun Indonesia bangkit dan mencetak gol lewat sepakan Sutan Zico di awal babak kedua. Pemain bernomor punggung sembilan ini berhasil menggetarkan jala gawang lawan lewat tendangan kaki kiri yang sangat keras di menit ke-50.

Loading...

Menjelang 15 menit akhir babak kedua, Indonesia mengendurkan serangan. Vietnam berkali-kali mengancam gawang Ernando. Tercatat dua peluang emas yang mereka dapatkan. Namun penampilan gemilang penjaga gawang Indonesia ini mampu membuat skor tetap sama kuat hingga akhir laga.

Dengan hasil ini, Indonesia mantap di puncak dengan raihan empat poin. India mengikuti di tempat kedua dengan poin yang sama. Hasil imbang melawan Vietnam memaksa skuat asuhan Fachry Husaini untuk tampil habis-habisan di laga terakhir melawan India untuk mengamankan tiket delapan besar.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more