Brilio.net - Bintang sepak bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic memang dikenal sering mencuri perhatian dengan gaya hidupnya yang penuh kemewahan. Ia benar-benar menikmati rasa manisnya sebuah kesuksesan sebagai salah satu pesepak bola top dunia.

Baru-baru ini, pemain andalan klub LA Galaxy itu dikabarkan menghabiskan uang sebesar 1,4 juta pounds atau setara dengan Rp 24,4 miliar untuk membeli mobil Ferrari Monza SP2 yang super langka. Menariknya, mobil tersebut dibeli Zlatan sebagai hadiah ulang tahun dirinya sendiri yang ke-38.

Mantan pemain Manchester United dan Paris Saint-Germain itu resmi berusia 38 tahun pada Kamis (3/10) lalu. Pada Sabtu (5/10) malam, Zlatan mengunggah penampakan mobil Ferrari ulang tahunnya lewat akun Instagram pribadi.

Tampak dalam foto mobil mewah itu berwarna cokelat mengkilat dengan paduan warna merah di bagian kursinya.

"Selamat ulang tahun untuk Zlatan," tulisnya dalam keterangan caption.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Happy Birthday to Zlatan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zlatan Ibrahimovi (@iamzlatanibrahimovic) pada

Dilansir brilio.net dari thesun.co.uk, Senin (7/10), mobil Ferrari Monza SP2 itu termasuk mobil limited edition. Kabarnya, mobil itu hanya berjumlah 499 unit di seluruh dunia. Layaknya mobil Ferrari pada umumnya, Monza SP2 disebut memiliki spesifikasi menakjubkan. Mobil tersebut hanya butuh waktu 2,9 detik untuk mencapai kecepatan 186 mil per jam.

Sebagian dari mereka yakin kalau Ferrari Monza SP2 hanya cara Zlatan untuk menghibur diri pada usianya yang tak lagi muda. Namun, sebagian lain menganggap kalau itu menjadi hadiah terbaik bagi Zlatan Ibrahimovic atas konsistensinya selama ini. Di umurnya yang hampir memasuki kepala empat, performa Ibra di atas lapangan bisa dibilang masih stabil.