×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gagal ke Persebaya, Andik Vermansyah bergabung ke klub ini

0

BRILIO » Olahraga

Gagal ke Persebaya, Andik Vermansyah bergabung ke klub ini

Teka-teki tersebut akhirnya terjawab.

10 / 02 / 2018

Brilio.net - Teka-teki klub sepak bola yang bakal menggunakan jasa Andik Vermansyah akhirnya terjawab sudah, Messi Indonesia tersebut dipastikan tidak akan bermain di Liga 1 Indonesia tahun ini. Pasalnya, klub pilihan mantan pemain sayap Selangor FA tersebut bukan Persebaya Surabaya seperti yang santer diberitakan sebelumnya, namun ia memilih meneken kontrak bersama klub Liga Super Malaysia, Kedah FA.

Kepastian bergabungnya Andik ke Kedah FA dilaporkan oleh Fox Sport Asia (9/2), pemain lincah tersebut sepakat dengan kontrak yang ditawarkan juara Piala FA Malaysia 2017 tersebut dan akan secepatnya merumput di stadion Darul Aman, Alor Star Kedah.

Andik Kedah FA © 2018 brilio.net


Kedah FA merupakan tim elit di Liga Super Malaysia, pada ajang sebelumnya tim yang menggunakan jersey perpaduan hijau dan kuning tersebut mampu bertengger di posisi kedua akhir klasemen dan menjadi runner up Liga Super Malaysia 2017.

Ketertarikan klub asal Alor Star kepada Andik bukan tanpa alasan, sejak bergabung dengan Selangor FA pada 2013 silam, Andik sanggup tampil impresif dan memukau di sepak bola negeri jiran. Pemain kelahiran Jember tersebut berhasil mencetak 11 gol dalam 67 pertandingan bersama tim The Red Giants, Selangor FA. Skill dan kecepatannya sebagai pemain sayap membuat ia mendapatkan julukan The Flying Winger.




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    67%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more