Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari bintang sepak bola ternama dunia, Cristiano Ronaldo. Oleh sebuah media asal Jerman, Der Spigel, kekasih Georgina Rodríguez tersebut dikabarkan telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang perempuan berinisial KM pada 2009 silam di sebuah hotel di Las Vegas.

Tak hanya sampai di situ, dikutip dari The Wall Street Journal, penyerang Juventus tersebut kabarnya bahkan memberikan uang sebanyak 375 ribu dollar AS atau setara sekitar Rp 5,5 miliar kepada KM sebagai uang tutup mulut.

tuduhan ke CR7 © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Gadis berinisial KM itu sendiri bertemu Ronaldo di Palms Hotel and Casino, Las Vegas pada 13 Juni 2009 silam. Kala itu, Ronaldo memintanya untuk bergabung bersama teman-temannya di jacuzzi. Saat KM tengah berganti pakaian di kamar mandi, Ronaldo pun datang dan memintanya untuk melakukan oral seks. KM mengaku kalau ia menolak melakukan hal tersebut, tetapi CR7 malah menariknya ke kamar tidur dan memperkosanya.

Loading...

Tak terima dan merasa dirugikan dengan kabar miring tersebut, Cristiano Ronaldo pun tak tinggal diam. Pria kelahiran Portugal ini pun menuntut Der Spigel di jalur hukum. Lebih dari itu, pihaknya juga akan menuntut ganti rugi secara hukum atas pemberitaan negatif tersebut.

Christian Schertz, pengacara Ronaldo menjelaskan bahwa pemberitaan tersebut merupakan laporan yang mencurigakan dan tak dapat diterima karena alasan privasi.

"Itu melanggar hak pribadi klien kami, Cristiano Ronaldo. (Berita) ini adalah laporan kecurigaan yang tidak dapat diterima di bidang privasi," ujarnya, seperti yang brilio.net kutip dari CNN US pada Senin (1/10).

Lebih jauh, Ronaldo sendiri mengatakan kalau berita tersebut adalah berita palsu. "Apa yang mereka katakan ini bohong, berita palsu. Mereka ingin mendapat ketenaran dengan menggunakan nama saya. Ini bagian dari 'pekerjaan' saya," ucapnya.