×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Disingkirkan Tottenham, Pep kena karma omongannya 18 bulan lalu

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Disingkirkan Tottenham, Pep kena karma omongannya 18 bulan lalu

Keberhasilan Tottenham berlangsung dramatis.

18 / 04 / 2019 12:30

Brilio.net - Kiprah Manchester City di Liga Champions 2018/2019 harus berakhir. The Citizen disingkirkan tim asal Inggris lainnya, Tottenham Hotspurs di babak perempat final. Pada leg pertama, Spurs berhasil menang 1-0. Di leg kedua, Rabu (17/4) atau Kamis dinihari waktu Indonesia, Manchester City berhasil memenangkan laga dengan skor 4-3 atas Spurs. Dengan agregat skor 4-4, Spurs yang unggul jumlah gol tandang berhak melaju ke babak semifinal.

Kegagalan Manchester City di Liga Champions 2018/2019 pun banyak diperbincangkan. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kegagalan pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Pada sebuah konferensi pers bulan Oktober 2017 lalu, Pep pernah menyindir Spurs sebagai "Harry Kane team" atau tim yang terlalu bergantung pada Harry Kane. Seperti diketahui, Harry Kane adalah salah satu pemain andalan Tottenham Hotspur.

Omongan Pep tersebut menjadi karma pada leg kedua di Etihad Stadium. Tottenham Hotspurs yang bermain tanpa Harry Kane, mampu menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions 2018/2019.

karma pep guardiola © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@HotspurLane

Loading...

Harry Kane tidak dimainkan Spurs karena mengalami cedera saat menghadapi Manchester City di leg pertama. Keempat gol yang dicetak Tottenham Hotspur ke gawang Manchester City tidak dicetak Harry Kane, melainkan pemain lain yakni tiga gol dari Son Heung-min dan satu gol dari Fernando Llorente.

Akun Twitter @HotspurLane pun mengunggah cuitan tentang karma yang didapat Pep gara-gara menyebut Spurs sebagai 'Harry Kane team'.

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more