Brilio.net - Bintang timnas Irlandia Utara, Paddy McCourt, mampu membuktikan bahwa keluarga adalah segalanya. Awal mulanya, publik dibuat terkejut ketika nama Paddy McCourt tidak ada di dalam daftar pemain Irlandia Utara yang akan tampil di Prancis. Apalagi tidak ada kejelasan mengenai ketidakhadirannya.

Namun mantan pemain Celtic ini kemudian mengungkapkan alasannya. Ia memilih untuk tidak tampil di ajang Euro 2016 demi sang istri yang terkena tumor otak.

pemain irlandia utara ini tinggalkan euro © 2016 brilio.net

Kejadian ini terjadi beberapa waktu lalu ketika istrinya pulang dari liburan. Sesampainya di bandara sang istri kejang-kejang. Setelah pihak paramedis menghubungi Paddy, ia langsung memeriksakan sang istri dan menemukan ada tumor di kepalanya.

Tak lama setelah itu, ia pun menghubungi pelatih Michael O'Neill dan mengatakan ia mundur dari ajang Euro 2016.

Loading...

pemain irlandia utara ini tinggalkan euro © 2016 brilio.net

"Ketika sesuatu seperti ini terjadi, hanya keluarga yang ada di pikiran saya. Saya ingin fokus untuk istri dan anak-anak, dan itu tak akan bisa saya lakukan jika saya berada di atas lapangan," ujar Paddy seperti dikutip dari The Sun, Selasa (21/6).

Paddy pun mengabarkan bahwa operasi istrinya kini telah berhasil dan masuk tahap pemulihan.

"Laura sekarang sudah mulai pulih dan kami diberitahu bahwa butuh empat sampai enam bulan sampai ia benar-benar kembali normal," sambungnya lagi.