Brilio.net - Paris Saint-Germain (PSG) membuat rekor mencengangkan di dunia sepak bola. Ketika Ligue 1 masih menyisakan 8 pertandingan lagi, klub asuhan Laurent Blanc tersebut sudah mengunci juara setelah menghajar tim juru kunci Ligue 1, Troyes 9-0 di Stade l'Aube, Minggu (13/3).

Tim bertabur bintang yang bermarkas di Stadion Parc des Princes tersebut bisa dikatakan tak punya lawan di Liga Prancis. Hingga pekan ke-30, PSG sudah mengemas 77 poin, unggul 25 poin dari tim peringkat dua AS Monaco dengan 52 poin. Tak hanya itu, PSG juga membukukan selisih gol yang luar biasa dengan 62 gol dan baru sekali menelan kekalahan.

Catat rekor, PSG juara di pekan 30, ngeri!Striker PSG Zlatan Ibrahimovic sekaligus juga mengumumkan akan meninggalkan klub musim depan. (foto: Guardian)

Selain itu, striker andalan PSG asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, menurut catatan OptaJean merupakan pemain tercepat mencetak 100 gol di Liga Prancis setelah pemain legendaris Argentina, Carlos Bianchi. Ibra, panggilan Ibrahimovic membutuhkan 115 laga untuk mencetak 100 Gol, sedangkan Bianchi membutuhkan 110 laga.

Selamat PSG, atas rekor yang mengerikan!

Loading...