Brilio.net - Wanita cantik nggak cuma senang jadi model atau artis aja lho. Kubra Dagli salah satunya. Cewek cantik ini menyenangi dunia taekwondo. Istimewanya, gadis asal Istanbul ini juga merupakan seorang hijaber.

Sekali lagi ia menambah deretan wanita berhijab berprestasi di dunia. Dagli adalah juara pertama di kejuaraan taekwondo dunia 2016 yang digelar di kota Lima, Peru. Belum lama ini, Dagli juga memenangkan medali emas dalam Turkish Open 2017.

Meski sering dipandang sebelah mata, Dagli tak pernah surut motivasinya dan selalu berprestasi. Nah, berikut 12 foto cantiknya atlet berjuluk Ratu Taekwondo yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Senin (6/3).

1. Kamu nggak akan nyangka wanita inilah Kubra Dagli.

queen taekwondo © 2017 brilio.net

Loading...

2. Garang dong di arena.

queen taekwondo © 2017 brilio.net

3. Pamer medali nih.

queen taekwondo © 2017 brilio.net

4. Cantik tapi nggak lemah.

queen taekwondo © 2017 brilio.net

5. Kuat banget bahkan.

queen taekwondo © 2017 brilio.net

6. Berani godain?

queen taekwondo © 2017 brilio.net

7. Padahal matanya teduh banget ya?

queen taekwondo © 2017 brilio.net

8. Doyan selfie juga kok, nggak latihan terus.

queen taekwondo © 2017 brilio.net

9. Usianya masih 20 tahun.

queen taekwondo © 2017 brilio.net

10. Jago dandan juga lho.

queen taekwondo © 2017 brilio.net

11. Gimana, masih mau godain?

queen taekwondo © 2017 brilio.net

12. Coba adu taekwondo dulu dong, berani?

queen taekwondo © 2017 brilio.net