Brilio.net - Sewajarnya jika kamu memakai layanan ojek online, pasti nantinya kamu akan menjadi penumpang yang dibonceng oleh driver ojek tersebut. Tapi ada kalanya ketika seseorang yang mendapat driver orang tua atau perempuan, penumpang tersebut lebih memilih untuk duduk di depan menjadi sopir. Alasannya karena menghormati atau juga kasihan.

Nah, ternyata seorang Syamsir Alam pun mengalami hal serupa. Mantan punggawa Timnas Indonesia U-23 ini memosting foto bersama driver ojek online yang sudah tua di Instagramnya. Bukannya dibonceng, namun atlet ganteng ini lebih memilih untuk membonceng driver ojol tersebut. Dengan mengenakan helm hijau, ia sempatkan untuk berswafoto dengan driver bernama Herry ini.

syamsir foto ojol tua © Instagram/@syamsir11alam

foto: Instagram/@syamsir11alam

"Senang banget hari ini ketemu bapak herry..seorang bapak yang hebat yang tidak ada lelah bekerja keras untuk menafkahi keluarganya..kita ngobrol2x sepanjang jalan dan banyak cerita beliau yang menginspirasi saya..semangat terus pak herry,"rejeki sudah ada yang atur dan tidak mungkin tertukar dek" pesan pak herry," tulisnya seperti brilio.net kutip pada Selasa (24/4).

Loading...

Tak hanya meringankan pekerjaan Herry, menurutnya Syamsir juga sempat bertukar cerita dengan bapak berkumis tersebut sepanjang perjalanan. Mantan kekasih Tyas Mirasih ini mengaku merasa terinspirasi oleh kisah Herry yang banting tulang menafkahi keluarganya meski usianya sudah tak muda lagi.

Oleh karena kerendahan hatinya tersebut, warganet pun menghujani kolom komentar Instagram Syamsir Alam dengan berbagai pujian. Mereka salut dengan kebaikan Syamsir, juga salut dengan kisah inspiratif dari driver ojek ini.

"Proud of you and pak herry," tulis @syamsirbungalovers.

"football player idola..," tulis akun @ranbugr.

"Semoga rekejinye berkah pak. Amin," tulis akun @dwinsano.

"Salut sama bapak Herry... Big Respect...big Respect...big Respect...," tulis @ela_cellong7.