Brilio.net - Senin (4/9), laga Bali United vs Persela digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Serdadu Tridatu selaku tim tuan rumah pesta gol, mengakhiri pertandingan dengan skor 5-1.

Irfan Haarys Bachdim turut menyumbangkan gol meski bukan starter. Bola disarangkan Bachdim pada menit 85. Pasca menciptakan gol ke-4 untuk tim pada pertandingan itu, Bachdim melakukan selebrasi buka jersey. Tampak kaos dalaman juga berupa jersey bertuliskan sebuah nama namun bukan dirinya.

Bachdim mempersembahkan gol untuk Catur Juliantono, korban insiden petasan di Stadion Patriot Candrabaga saat laga persahabatan Timnas Senior vs Fiji. Catur merupakan penggemar Irfan Bachdim. Aksi ini akhirnya dihadiahi kartu kuning.

Berikut beberapa fotonya, seperti dihimpun dari Instagram @ibachdim.

"Innalilahi wainailahi rojiun...
Saya sangat sedih dengan terjadinya insiden yang mengakibatkan berpulangnya Catur Juliantono, seorang supporter setia timnas Indonesia.
Dengan ini saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.
Hari ini saya mencetak gol yang saya persembahkan untuk almarhum dan keluarganya. .
Semoga almarhum diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Amin YRA," tulis Bachdim di keterangan fotonya.

1. Salut kepada Bachdim.

Selebrasi Irfan Bachdim  © 2017 @ibachdim



2. Bachdim memberikan respect kepada penggemarnya.  

Selebrasi Irfan Bachdim  © 2017 @ibachdim



3. Meski harus kena kartu kuning.

Selebrasi Irfan Bachdim  © 2017 @ibachdim



4. Ini proses terjadinya gol.