Brilio.net - Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi memiliki kisah asmara yang cukup menarik. Ia diketahui tengah menjalin asmara dengan seorang umbrella girl atau gadis payung bernama Francesca Sofia Novello. Keduanya diketahui memiliki perbedaan umur yang cukup mencolok, yakni 16 tahun.

Dilansir brilio.net dari bola.com, Selasa (16/7), Francesca mengaku tak mempermasalahkan perbedaan umur antara dirinya dengan Rossi. Francesca diketahui masih berusia 24 tahun. Di sisi lain, kini, Rossi telah berusia 40 tahun. Lewat sesi tanya jawab di Instagram, ia pun menceritakan awal mula kisah asmaranya dengan peraih juara dunia MotoGP sembilan kali tersebut.

"Saya dulu bekerja sebagai umbrella girl dan seorang teman mempertemukan kami untuk saling berkenalan," kata Sofia dikutiip dari Tutto Motori.

Saat ditanya soal kapan akan menikah dengan Valentino Rossi, ia mengungkapkan bahwa dirinya masih terlalu muda untuk menikah. Meski demikian, Francesca tak membantah dirinya ingin berkeluarga. 

"Saya memiliki keinginan untuk membangun sebuah keluarga. Kesibukan tak membuat saya lupa akan hal tersebut. Namun saya masih sangat muda, jadi masih ada waktu. Meskipun begitu, cepat atau lambat saya akan berkeluarga," ucap dia.

Loading...

Valentino Rossi dan Francesca tergolong pasangan yang tak sering mengumbar hubungan ke publik. Meski memiliki hubungan yang romantis, pasangan kekasih ini jarang memasang pamer kemesraan di akun media sosial.

Menurut Francesca, menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih dewasa sama sekali tak membuat dirinya takut. Ia justru merasa senang dengan adanya sosok lelaki dewasa yang menemaninya.

"Perbedaan umur tak membuat saya takut. Justru saya senang ada sosok lelaki dewasa di samping dan itu sangat saya sukai," pungkas Francesca.