Brilio.net - Guyuran gaji Rp 500 juta/minggu untuk bintang muda Arsenal, Ainsley Maitland-Niles' (20) berbanding terbalik dengan kondisi terkini sang ibu, Jules Niles (38). Sang ibu berjuang seorang diri bertahan hidup sebagai seorang gelandangan.

Di saat anaknya Ainsley Maitland-Niles' hidup serba berkecukupan dan tinggal di apartemen mewah berharga Rp 13,3 miliar di Finchley, London Utara, ibunya justru menjadi gelandangan dan tidur di sebuah gudang di Hertfordshire.

"Ini kontainer tanpa jendela dan karpet, tak ad toilet dan tempat menyuci," kata Jules menjelaskan kondisi tempat tinggalnya saat ini. Jules yang kini tak memiliki tempat tinggal mengeluh karena sang anak tak begitu peduli keadaannya.

"Anak saya (Ainsley) bermain untuk Arsenal, dan saya hanya gelandangan yang tinggal di gudang. Anak saya bisa saja membelikan saya flat atau tempat tinggal dengan 2 minggu gajinya," tambahnya seperti dikutip brilio.net dari Mirror, Senin (5/3).

Kisah Nestapa yang dialami oleh Jules pun mendapat banyak respons. Salah satunya dari seseorang yang mengaku dekat dengan Ainsley. Ia mengatakan kepada The Sun of Sunday, Ainsley tidak sadar ibunya tinggal di sebuah gudang, padahal Ainsley merasa telah memberi uang yang cukup secara rutin.

Loading...

Ramai dibicarakan publik, pihak dari Arsenal dan Ainsley sendiri menolak mengomentari kisah sedih tersebut.