Brilio.net - Mendengar berita terkait tawuran pelajar seringkali membuat miris. Padahal potensi yang dimiliki para siswa di Indonesia bisa diasah ke arah yang lebih positif. Nah buat kamu yang ingin berkompetisi secara sehat, ada nih ajang yang bisa menyalurkan hobi kamu sambil berolahraga.

Radio Prambors menggelar ajang seru kompetisi futsal untuk kalangan SMA sederajat. Event bertajuk Prambors Skulympic ini dikemas dengan nuansa kompetisi ekstrakurikuler futsal sekolah secara seru, unik, dan menarik. 

Nah event yang merupakan salah satu program off air Prambors ini mempertandingkan total 36 sekolah di Jakarta, Bandung, Solo, Semarang dan Surabaya. Sekolah yang terpilih dengan tim futsal masing-masing harus berkompetisi membangun kerjasama, strategi, dan kepribadian yang sportif selama pertandingan untuk menjadi pemenang. 

Masing-masing kompetisi memiliki rangkaian babak kualifikasi sampai final. Oh iya, Skulympic ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan jiwa kompetisi secara sportif, menambah excitement akan aktivitas olahraga serta memperluas pertemanan Kawula Muda.

Nah untuk satu sekolah terpilih dari Bandung, Solo, Semarang dan Surabaya akan melanjutkan pertandingan di Cilandak Futsal, Jakarta pada 14 Desember 2019 untuk melawan tim dari Jakarta. Selain ikut kompetisi, Kawula Muda juga berkesempatan untuk menangin kategori supporter terbaik, top scorer dan total hadiah puluhan juta rupiah, lho! 

Melalui event ini, Prambors Radio  mengajak Kawula Muda menyalurkan energi positif lewat acara-acara yang seru dan menyenangkan pastinya!  Salah satunya ya lewat kegiatan olahraga yang sekaligus bisa dijadikan ajang berkumpul bersama teman, mempererat tali persahabatan, dan meningkatkan jiwa kompetisi. 

So, tungguin keseruan lainnya dari Prambors dan stay tuned terus di Prambors ya. 

(brl/red)

(brl/red)