×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 tahun di Real Madrid, momen ini yang memicu CR7  pindah ke Juventus

View Image

0

BRILIO » Olahraga

9 tahun di Real Madrid, momen ini yang memicu CR7 pindah ke Juventus

Ronaldo ingin membantu Juventus meraih trofi Liga Champions.

17 / 07 / 2018

Brilio.net - Cristiano Ronaldo resmi merumput di Juventus mulai musim 2018/2019. Masa depan CR7 di Real Madrid dalam semusim terakhir memang menjadi rumor. Terlebih eks pemain Manchester United ini sempat mengatakan bahwa musim 2017/2018 adalah waktu terakhirnya bersama Real Madrid. 

Kini Ronaldo sudah memantapkan hati untuk pindah ke Juventus. Setelah melakoni musim di Liga Portugal, Premier League dan La Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo mencoba peruntungannya di Liga Italia Serie A bersama Juventus.

Publik sempat menerka-nerka mengapa Juventus menjadi pilihan dari kapten timnas Portugal ini. Mengingat justru Mancehster United yang begitu kencang ingin memulangkan kekasih dari Georgina Rodriguez ini.

Pesepakbola kelahiran 5 Februari 1985 ini selama sembilan tahun membela raksasa Real Madrid. Bersamanya, Real Madrid meraih 15 trofi. Termasuk tiga trofi Liga Champions berturut-turut. Belum lagi torehan gol dan rekornya di Real Madrid membuat Ronaldo menjadi salah satu legenda bagi tim beralias Los Merengues ini.

Lantas apa yang memicu Ronaldo jatuh cinta dengan Nyonya Tua. Ronaldo memberikan jawabannya saat perkenalan pertama di Juventus pada Senin (16/7) malam waktu setempat.

Loading...

ronaldo di juventus © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@juventusfc

Cristiano Ronaldo mengakui "momen unik" di mana fans Juventus bertepuk tangan untuk tujuan Real Madrid memainkan bagian dalam keputusannya untuk pindah ke Turin. Salah satu momen yang memicunya pindah adalah saat ia mendapatkan tepuk tangan dari para suporter Juventus ketika ia menecetak tendangan salto ke gawang Gianluigi Buffon pada perempatfinal Liga Champions 2017/2018.

"Itu adalah momen spesial. Saya ingat mencetak gol yang luar biasa melawan tim‘ saya ’adalah momen yang unik. Itu adalah  jenis gol yang saya inginkan untuk mencetak gol dalam karir saya. Tetapi saya tidak tahu bahwa gol itu yang membawa saya pada masa depan ini, " kata Ronaldo dilansir brilio.net dari Football Italia, Selasa (17/7). 

Ronaldo mengaku bahwa keputusannya bergabung di Juventus juga menjadi hal yang mengejutkan padanya. Ia mengaku senang bisa bergabung dengan salah satu tim terbaik di Liga Italia Serie A.

"Itu kejutan bahkan bagi saya, saya tidak menduganya. Saya selalu menyukai klub ini, tetapi terlebih lagi setelah itu. Bukan berarti gol mengubah hal-hal, Juventus adalah klub hebat dan memberi saya kesempatan untuk datang ke sini di momen unik ini dalam hidup saya, dan saya tidak berpikir itu tidak hanya karena gol itu. Tetapi itu menjadi bagian penting, detail-detail kecil membuat perbedaan, " jelasnya.

9 tahun di Real Madrid, Momen ini yang memicu CR7  pindah ke Juventus © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@realmadrid

Ronaldo telah memenangkan Liga Champions lima kali. Sementara Juve putus asa untuk memenangkannya untuk pertama kalinya sejak tahun 1996. Meski demikian, ia tidak berpikir bahwa alasan Juventus menggaetnya adalah karena faktor Liga Champions.

Saya tidak melihatnya sebagai obsesi, hal-hal ini terjadi secara alami. Ada banyak pemain di tim dan kemenangan akhir tergantung pada banyak hal.Saya ingin membantu tim memenangkan Liga Champions dalam empat tahun ke depan, saya tahu itu akan sangat sulit tetapi saya pikir itu mungkin, " ujarnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more