Pemain bintang Brasil, Neymar Jr sempat mengagetkan dengan model rambut barunya pada saat laga melawan tim kuda hitam, Swiss di grup E Piala Dunia. Rambutnya dicat dengan warna pirang. Rambutnya yang sedikit gondrong, penampakannya justru seperti rambut mi instan.

Tampil dengan model rambut baru, nyata-nyata Brasil malah gagal mendapatkan poin penuh. Belum lagi ditambah dengan cercaan karena model rambutnya. Lengkap sudah hari buruk untuk pemain Paris Saint Germain ini.

Brasil akan melakoni laga keduanya melawan Kosta Rika, Jumat (22/6). Neymar dan tim sudah melakukan latihan sejak Selasa (19/6) kemarin. Ada yang berbeda dengan penampilannya. Rambutnya memang tetap berwarna blonde, namun sudah dipotong. Walhasil penampilannya kini lebih rapi.

Ibu Neymar, Nadino Goncalves juga memosting kebersamaan dengan putranya di sela latihan. Seperti dikutip brilio.net dalam akun @nadinegoncalves, rambut Neymar tampil lebih rapi.

Bisa jadi keputusan Neymar dikarenakan gaya rambutnya yang seperti mi itu tidak membawa keberuntungan, terutama bagi Brasil. Oleh sebab itu lah, dia langsung memotong rambutnya.

Loading...

Neymar sendiri diragukan bisa tampil lawan Kosta Rika. Pasalnya pada latihan kemarin, Selasa (19/6), dia tertatih-tatih meninggalkan lapangan lebih cepat.

Dicerca Seperti Bakmi, Neymar Langsung Ganti Model Rambut © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nadinegoncalves