Brilio.net - Kabar kedekatan pemain Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri dengan Adiba Khanza Az-Zahra sempat membuat publik heboh. Pasalnya Adiba Khanza adalah putri dari mendiang ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati.

Warganet pun dibuat bertanya-tanya bagaimana keduanya bisa dekat hingga dikabarkan menjalin hubungan asmara. Meski Egy dan Adiba telah mengklarifikasi, tetap saja banyak warganet yang melihat keduanya bukan sekadar teman biasa.

Tak dapat dipungkiri, Egy dan beberapa punggawa Timnas U-19 sempat menjadi bahan obrolan terkait aksi mereka di atas lapangan. Bukan hanya urusan mencetak gol, ternyata pesona mereka juga menarik perhatian banyak kaum hawa. Bahkan tak sedikit gadis cantik yang jatuh ke pelukan mereka. Nah siapa saja nih gadis cantik yang jatuh ke pelukan pemain Timnas U-19? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber deretannya, Kamis (11/1).

1. Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Pacar Timnas U-19 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@timnasu19_ofc

Saat Egy Maulana tertangkap kamera saat makan dengan keluarga Adiba Khanza. Hal itu membuat ublik dibuat bertanya tentang hubungan Egy dan Adiba. Akan tetapi Egy Maulana dan Adiba Khanza mengaku hubungan mereka sebatas saudaraan atau teman biasa. Namun, banyak dari warganet yang mendoakan keduanya benar-benar berjodoh lho dan hubungannya langgeng.

2. Asnawi Mangkualam Bahar dan Zhadela Putri Arisafael Januar

Pacar Timnas U-19 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@timnasu19_ofc

Zhadela berhasil menaklukkan hati Asnawi. Asnawi Mangkualam Bahar merupakan gelandang muda berusia 18 tahun asli Makassar. Kemampuan mengolah bola dan kerja kerasnya membuahkan hasil dengan berhasil menembus skuad Timnas Indonesia U-19.

3. Syahrian Abimanyu dan Aprillia Rasyid

Pacar Timnas U-19 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@timnasu19_ofc

Aprillia berhasil jatuh ke pelukan Abi, punggawa Timnas U-19 yang memiliki nama lengkap Syahrian Abimanyu. Abi berasal dari Dusun Tlete, Desa Purwareja, Kecamatan Klampok, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

4. Nurhidayat Haris dan Sri Wahyuniasri

Pacar Timnas U-19 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@timnasu19_ofc

Sri Wahyuniasri berhasil memikat hati bek andalan Timnas U-19 Nurhidayat Haris. Tak hanya di Timnas U-19, pemain asal Makassar ini juga menjadi andalan lini belakang PSM Makassar dalam menghentikan laju bola musuh pada Liga 1 2017 kemarin.

5. Muhammad Rafli dan Ayuputu Risdiani

Pacar Timnas U-19 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mhmmdrafli999

Ayuputu jatuh ke pelukan penyerang Muhammad Rafli yang berhasil melesakkan tiga gol ke gawang Brunei Darussalam pada Piala AFF tahun lalu. Keduanya kompak saling membagikan foto kedekatan dua remaja ini melalui Instagram masing-masing.

6. Saddil Ramdani dan Anugerah Sekar

Pacar Timnas U-19 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@saddilramdhani76

Kelihaian winger Timnas U-23 Indonesia, Saddil Ramdani mampu menjebol hati gadis cantik bernama Anugerah Sekar. Kabarnya sih, Saddil meluangkan waktu khusus bagi sang kekasih saat mendapatkan libur dari kegiatan sepak bola.

7. Muchamad Aqil Savik dan R. Yolanda Restu Aulia Pasya

Pacar Timnas U-19 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@R. Yolanda Restu Aulia Pasya

Muchamad Aqil Savik terciduk memiliki pasangan cantik di media sosial Instagramnya. Bahkan penjaga gawang andalan Timnas U-19 ini seringkali berfoto bersama pasangannya dan membagikannya melalui Instagram.