×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Wanita ini pernah bikin David Beckham berpaling dari Victoria, wow!

View Image

0

BRILIO » Olahraga

6 Wanita ini pernah bikin David Beckham berpaling dari Victoria, wow!

Di usia awal pernikahannya, mantan kapten Timnas Inggris itu pernah mengkhianati istrinya dan berselingkuh dengan sejumlah wanita cantik.

06 / 05 / 2017

Brilio.net - Punya istri yang cantik dan multi talenta bernama Victoria Adams yang dinikahinya di tahun 1999, tak serta merta membuat jiwa liar David Beckham teredam. Berbekal wajah tampan dan pesona yang tumpah-tumpah, mudah bagi ayah empat anak tersebut untuk menggaet wanita.

Di usia awal pernikahannya, mantan kapten Timnas Inggris itu pernah mengkhianati istrinya dan berselingkuh dengan sejumlah wanita cantik. Wah!

Siapa saja wanita yang pernah dikabarkan menjadi selingkuhan David Beckham? Berikut deretan wanita cantik idaman lain mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (6/5):

1. Emma Ryan.

Becks © 2017 mirror.co.uk

Loading...

Saat masih bertunangan dengan Victoria, di tahun 1998 Beckham pernah mendua dengan model bernama Emma Ryan. Tragisnya, perselingkuhan ini dilakukan saat Posh, julukan Victoria hamil 5 bulan.

2. Sarah Marbeck.

Becks © 2017 mirror.co.uk

Model kelahiran Malaysia ini mengaku menjalin hubungan dengan pemilik tendangan bebas maut ini sekitar tahun 2001-2002. Kisah perkenalannya terjadi saat mereka bertemu di Singapura.

3. Celina Laurie.

Becks © 2017 mirror.co.uk

Gadis asal Denmark tersebut dikabarkan menjadi selingkuhan Beckham selanjutnya. Kisah cinta mereka dimulai sekitar tahun 2002.

4. Rebecca Loos.

Becks © 2017 mirror.co.uk

Kisah perselingkuhan ini sempat bikin heboh media massa. Rebecca adalah asisten pribadi Becks saat sang superstar membela panji Real Madrid di tahun 2004.

5. Irma Nicci.

Becks © 2017 mirror.co.uk

Irma adalah salah satu Pekerja Seks Komersial (PSK) kelas atas. Beckham membayar dirinya sebesar USD 10 ribu atau Rp 133 juta setiap kali berkencan. Ia mengaku berhubungan dengan Beckham di tahun 2007.

6. Mariann Fogarasy.

Becks © 2017 mirror.co.uk

Model asal Hungaria ini mengaku menjalin hubungan dengan ayah dari Brooklyn tersebut di tahun 2009. Ia adalah partner Beckham dalam sebuah pemotretan. Hubungan gelap mereka berawal dari sana.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more