Brilio.net - Saat Timnas sepak bola Indonesia bertanding tentu kamu sudah familier dengan kata-kata unik yang dilontarkan sang komentator saat pertandingan berlangsung. Yup, Indonesia punya dua komentator anti-mainstream yang bikin penonton ikut bersemangat saat mendengarnya. Salah satunya adalah Bung Jebret.

Pria bernama asli Valentino Simanjuntak ini memang identik dengan kata 'Jebreeeet' saat pemain Timnas berhasil melesakkan gol ke gawang lawan. Lelaki yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut selama ini hanya kita dengar suaranya saja. Penasaran nggak sih? Gimana ekspresi dia saat mengomentari pertandingan? Kocak banget lho, dikumpulkan dari akun instagram pribadinya @radotvalent, ini 5 video singkat di balik layar komentator Bung Jebret.

1. Merobek gawang dengan senyumannyaaa.

 

#bts goool penalti @egymaulanavikri kelok9 @yuke_topskor #timnas #timnasday #timnasindonesia #sportcaster #pundit #jebreeetsemenit #indosiar

A post shared by Valentino Jebreeet Simanjuntak (@radotvalent) on

2. Umpan antar benua, memberikan umpan membuat salah tingkah! 

Loading...
 

#bts gol Rafli detik 43 #timnas #timnasday #timnasindonesia x #brunei @singhbinders @jebreeettv @jebreeet.indonesia

A post shared by Valentino Jebreeet Simanjuntak (@radotvalent) on

3. Sayang hanya peluang 24 karat, belum jadi gol. 

 

aaaagghhh gak jadi gol #bts #jebreeet #timnas #timnasday #timnasindonesia @jebreeettv @singhbinders

A post shared by Valentino Jebreeet Simanjuntak (@radotvalent) on

4. UHH LALALALA.. EGI WE LOVE YOU! 

5. Coba tuh berapa kali Bung Jebret bilang 'gol' yang dicetak Egi Kelok 9. 

 

jangan kangeeen ya ama gw tar pada baper lagi #jebreeet #bts #timnas #timnasday #timnasindonesia

A post shared by Valentino Jebreeet Simanjuntak (@radotvalent) on