Brilio.net - Sepak bola dan kehidupan selebriti memang sering dikait-kaitkan. Apalagi kalau bukan tentang cerita asmara para pemainnya. Sudah jamak ditemukan seorang bintang sepak bola yang menjalin kasih hingga menikah dengan para selebriti. Di Indonesia pun ada beberapa pemain bola yang demikian.

Pun dengan timnas Jepang. Ternyata banyak juga pemainnya yang tak hanya menjalin kasih namun juga sudah menikah bahkan memiliki anak dari seorang selebriti. Sepak bola Jepang yang bisa dibilang lebih maju daripada negara Asia lain, mungkin menjadi daya tarik tersendiri bagi para aktris.

Di Piala Dunia pun Jepang bisa bikin bangga Asia dengan berhasil melaju hingga babak 16 besar. Nah, beberapa pemain kunci kesuksesan Jepang di Rusia ini ternyata masuk dalam daftar pemain yang memiliki istri aktris cantik.

Penasaran siapa saja? Berikut ini deretan seleb cantik Jepang yang ternyata istri dari bintang pesepak bola di Piala Dunia. Seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (9/7).

1. Arisa Sato.

seleb cantik jepang istri pesepak bola © Instagram

foto: Instagram/@satoarisa920

Kapten timnas Jepang di Piala Dunia 2018, Makoto Hasebe, ternyata punya istri yang cantik. Tak hanya cantik, istrinya ini juga merupakan model sekaligus aktris di Negeri Sakura. Ialah Arisa Sato. Wanita 29 tahun ini resmi dipersunting pemain Eintracht Frankfurt sejak Juli 2016 lalu.

2. Airi Taira.

seleb cantik jepang istri pesepak bola © Instagram

foto: Instagram/@harikiri_tairi

Untuk kamu yang mengikuti drama dan film Jepang, pasti tak asing dengan nama Airi Taira. Ya, aktris 33 tahun ini ternyata bersuami pemain sepak bola ternama. Airi dinikahi Yuto Nagatomo yang merupakan bintang Jepang di Piala Dunia 2018 pada tahun 2017 silam. Airi juga sering datang langsung ke stadion untuk mendukung suaminya berlaga.

3. Ruriko Kaya.

seleb cantik jepang istri pesepak bola © Instagram

foto: Instagram/@ruriko_haraguchi24

Penyiar televisi ini sah sebagai istri dari Genki Haraguchi sejak tahun 2015, setelah keduanya pacaran selama tiga tahun. Haraguchi sendiri bermain untuk tim Jerman, Hannover96. Pada Piala Dunia, ia telah bermain sebanyak tiga kali.

4. Ran Usami.

seleb cantik jepang istri pesepak bola © Instagram

foto: Instagram/@ran_usami

Sejak dinikahi pemain bola Takashi Usami, Ran Takai terlihat jarang muncul di dunia hiburan Jepang. Ia lebih sibuk sebagai ibu rumah tangga. Ditambah dari pernikahan pada tahun 2011 silam kini telah memiliki dua orang anak. Takashi Usami telah bermain sebanyak dua kali untuk Samurai Biru pada gelaran Piala Dunia 2018.

5. Rin Takanashi.

seleb cantik jepang istri pesepak bola © Instagram

foto: Instagram/@rintakanashi_official

Rin Takanashi merupakan aktris kondang di Jepang. Hingga kini ia masih aktif mengisi peran di berbagai drama televisi. Siapa sangka di tengah kariernya yang sedang menanjak, aktris cantik ini mengumumkan pernikahannya dengan seorang pesepak bola, Tomoaki Makino, pada awal tahun 2017. Makino merupakan pemain belakang bernomor punggung 20 di Piala Dunia. Ia saat ini bermain untuk klub lokal Urawa Red Diamonds.