×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Bukti dukungan Haringga di laga away Persija, sampai bertaruh nyawa

View Image

0

BRILIO » Olahraga

5 Bukti dukungan Haringga di laga away Persija, sampai bertaruh nyawa

Nyawanya melayang akibat dipukuli oknum Bobotoh.

24 / 09 / 2018 16:25

Brilio.net - Laga El Classico Persib Bandung vs Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dirundung berita duka pada Minggu (23/9). Pasalnya, menjelang laga panas yang dimenangkan Persib Bandung, seorang The Jakmania Haringga Sirla tewas dikeroyok oknum Bobotoh di area parkir GBLA sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, beberapa pihak sempat mengimbau agar The Jakmania tidak datang menyaksikan langsung pertandingan away Persija tersebut demi keamanan. Tetapi, Haringga tetap memutuskan pergi mendukung klub sepak bola kesayangannya.

Hari itu bukan kali pertama Haringga pergi ke luar kota demi mendukung Persija Jakarta. Dirinya tercatat beberapa kali mendukung langsung Macan Kemayoran dalam berbagai laga away. Cowok 23 tahun tersebut memang selalu loyal dan bersemangat mendukung tim kebanggaannya.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut bukti dukungan tanpa batas Haringga Sirla di laga away Persija Jakarta, hingga dirinya bertaruh nyawa, Senin (24/9).

1. Bertandang ke markas Bobotoh.

Loading...

Kecintaannya terhadap Persija membawa Haringga bertandang ke markas Bobotoh di GBLA. Sebelum tewas dikeroyok massa, ia sempat mengunggah pesan penuh semangat untuk pendukung Persija.

2. Mendukung Persija hingga kota Malang.

Jarak bukan menjadi halangan bagi Haringga untuk mendukung tim favoritnya. Dirinya bahkan rela melanglang buana hingga kota Malang demi mendukung Tim Oranye dalam laga away-nya.

3. Menyambangi Yogyakarta seminggu sebelumnya.

Seminggu sebelum bertandang ke kandang Bobotoh, Haringga sempat mendukung Persija dalam laga away-nya melawan PSIS Semarang di Yogyakarta. Dari unggahan di Twitternya, dirinya tampak senang bisa kembali lagi ke Yogyakarta.

4. Kenangan manis di kota Solo.

Dukungan Haringga untuk Persija Jakarta juga ditunjukkannya saat menyaksikan laga away di Solo, Jawa Tengah. Momen itu menjadi salah satu kenangan manis Haringga selama mendukung Macan Kemayoran.

5. Kota Solo menjadi salah satu favoritnya.

Haringga tidak hanya sekali bertandang ke kota Solo. Sebelumnya, ia juga sempat mendukung langsung Persija Jakarta dalam laga panasnya melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, pada awal November tahun lalu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more