Brilio.net - Kabar cukup mengejutkan datang dari dunia bulu tangkis Indonesia. Salah satu pemain berbakatnya, Tontowi Ahmad mengumumkan kabar pensiunnya. Hal ini ia sampaikan melalui akun Instagram Tontowi pada beberapa waktu lalu. Dengan mengunggah salah satu fotonya di lapangan, Tontowi menyampaikan bagaimana perjalanannya dalam meniti karier.

Diakui Tontowi, ada masa-masa sulit dan senang yang ia lewati sebagai pebulu tangkis. Namun begitu, ia merasa bangga dengan pencapaian yang telah diraih.

"Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya,yang membuat hidupku menjadi lebih ber warna,kadang susah kadang senang tapi saya bangga dengan apa yang sudah saya capai," tulis Tontowi.

Pria berusia 32 tahun itu dikenal sebagai seorang atlet berprestasi sejak muda. Namanya semakin melambung pada tahun 2010 ketika dipasangkan dengan bintang ganda campuran Liliyana Natsir. Melepas karier yang sudah melambungkan namanya mungkin bukan hal yang mudah. Meski begitu Tontowi tidak melupakan rasa syukurnya dengan posisi yang sudah ia raih.

Kemampuan Tontowi Ahmad di lapangan sudah tidak diragukan lagi. Bersama Liliyana Natsir, keduanya layak disebut sebagai ganda campuran terbaik milik Indonesia. Namun di luar perannya sebagai atlet, Tontowi rupanya merupakan seorang familiy man. Suami dari Michelle Harminc itu kerap menghabiskan waktu bersama keluarganya di sela-sela kesibukan. Seperti apa?

Loading...

Berikut ulasan brilio.net pada Senin (18/5) dari Instagram @tontowiahmad_.

1. Kesuksesan Tontowi Ahmad sebagai seorang atlet nggak lepas dari dukungan sang istri. Michelle menjadi wanita beruntung yang dipersunting oleh Tontowi.

foto: Instagram/@tontowiahmad_

2. Memiliki kesibukan sebagai seorang pebulu tangkis, tapi nggak membuat pria yang disapa Owi ini jauh dari anak-anaknya.

foto: Instagram/@tontowiahmad_

3. Sebagai seorang ayah, Owi kerap menemani anak-anaknya untuk bermain nih.

foto: Instagram/@tontowiahmad_

4. Wajah ceria selal terlihat dari anak Owi saat menikmati waktu dengannya.

foto: Instagram/@tontowiahmad_

5. Dapat menikmati waktu bersama anak dan istrinya di akui Tontowi dalam Instagramnya, menjadi momen yang berharga.

foto: Instagram/@tontowiahmad_

2 dari 2 halaman

6. Nggak heran nih, pria yang menjadi juara Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil ini pantas disebut seorang family man.

foto: Instagram/@tontowiahmad_

7. Karena nggak cuma dengan anak-anaknya saja lho, Tontowi juga sering menyempatkan untuk bersama dengan sang Ibu.

foto: Instagram/@tontowiahmad_

8. Bersama keluarganya, ia mengunjungi beberapa daerah untuk menikmati waktu luang.

foto: Instagram/@tontowiahmad_

9. Banyak warganet yang mengatakan kedua anak Tontowi bisa menjadi penerus prestasi sang ayah nih.

foto: Instagram/@tontowiahmad_

10. Nah gimana, kamu setuju nggak nih?

foto: Instagram/@tontowiahmad_