Brilio.net - Piala Dunia Wanita 2019 tengah berlangsung di Prancis pada 7 Juni hingga 7 Juli mendatang. Baru berjalan selama satu minggu, Piala Dunia 2019 telah menarik perhatian banyak orang dengan sejumlah fakta yang terjadi.

Salah satunya adalah kemenangan telak timnas Amerika Serikat atas Thailand dengan skor 13-0 pada Rabu (12/6) lalu. Kemenangan besar tersebut memunculkan satu nama yang menarik perhatian pecinta sepak bola.

Satu nama tersebut ialah Alex Morgan, penyerang timnas Amerika Serikat yang berhasil mencetak lima gol saat pertandingan melawan Thailand. Jumlah golnya tersebut membuat namanya memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara di Piala Dunia Wanita 2019.

Lantas siapa sebenarnya sosok Alex Morgan? Di balik kelihaiannya mengolah si kulit bundar, pemain berusia 29 tahun tersebut ternyata memiliki segudang pencapaian dan daya tarik. Paras cantik dan tubuh indah bak seorang model membuat Alex Morgan memiliki popularitas yang tinggi tidak hanya saat bertanding, tetapi juga di luar lapangan.

Seperti apa? Biar kamu nggak penasaran, brilio.net menghimpun 10 pesona Alex Morgan di luar lapangan dari Instagram @alexmorgan13, Jumat (14/6) berikut ini.

1. Alex Morgan tampil di sampul majalah Time beberapa waktu lalu. Ia nampak memesona tanpa menghilangkan identitasnya sebagai pesepak bola.

alex morgan © 2019 brilio.net

2. Popularitasnya yang tinggi membuat Alex Morgan sering menjadi duta produk.

alex morgan © 2019 brilio.net

3.Kemolekan tubuhnya terlihat ketika Alex Morgan melakukan sesi foto dengan majalah Sports Illustrated beberapa waktu lalu. Dalam sesi foto tersebut, ia mengenakan pakaian bikini.

alex morgan © 2019 brilio.net

4. Di balik kegarangannya di lapangan, senyum Alex Morgan ini bikin salah fokus para penggemarnya.

alex morgan © 2019 brilio.net

5. Alex Morgan adalah atlet yang memiliki kharisma yang tinggi. Ia bahkan dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh tahun 2019 oleh majalah Time.

alex morgan © 2019 brilio.net

6. Bak seorang model, penampilan Alex Morgan di luar lapangan selalu fashionable dan stylish.

alex morgan © 2019 brilio.net

7. Gaya sporty Alex Morgan di luar lapangan ini bikin penggemarnya salah fokus.

alex morgan © 2019 brilio.net

8. Segudang prestasi dan pencapaian Alex Morgan di sepak bola membuatnya sering mendapat berbagai penghargaan.

alex morgan © 2019 brilio.net

9. Alex Morgan tak lagi lajang. Ia sudah menikah sejak Desember 2014 lalu dengan Servando Carrasco yang merupakan pemain LA Galaxy di Liga Amerika Serikat.

alex morgan © 2019 brilio.net

10. Di sela-sela Piala Dunia Wanita 2019, Alex Morgan menikmati suasana kota Paris dengan penampilan nuansa sporty.

alex morgan © 2019 brilio.net