Brilio.net - Kehidupan pemain sepak bola dunia memang terkenal dengan skandal seks dan perselingkuhannya. Makanya tidak heran, banyak pemain sepak bola yang kawin-cerai.

Harta yang melimpah dan godaan wanita memang selalu datang, namun berbeda dengan 10 pemain sepak bola ini yang setia dengan pasangan mereka, so sweet banget. Siapa saja mereka? Seperti yang sudah dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/4), inilah mereka, jangan pada baper ya!

BACA JUGA: Hanya 1 dari 100 orang yang bisa melihat ini gambar apa

1. Francesco Totti - Ilary Bassi

pemain bola setia  © 2016 brilio.net

foto: pagineromaniste.com

Kecantikan model asal Italia ini ternyata mampu meluluhkan kapten AS Roma ini. Menikah pada Juni 2005, hingga saat ini hubungan mereka berdua masih awet dan sudah dikaruniai dua orang anak.

2. Steven Gerrard - Alex Curran

pemain bola setia  © 2016 brilio.net

foto:  mirror.co.uk

Berawal dari sebuah perkenalan di sebuah kafe di Liverpool, akhirnya Steven Gerrard menemukan belahan jiwanya. Menikah dengan Alex pada tahun 2007, hingga kini mereka sudah memiliki tiga putri cantik.

3. Radamel Falcao - Lorelei Taron

pemain bola setia  © 2016 brilio.net

foto: zimbio.com

Wanita yang berhasil menaklukan hati striker Chelsea, Radamel Falcao tak lain tak bukan adalah penyanyi asal Argentina bernama Lorelei Taron. Hingga saat ini pasangan tersebut telah dikarunia dua orang anak.

4. Lionel Messi - Antonella Roccuzzo

pemain bola setia  © 2016 brilio.net

foto: greatgoals.com

Kisah cinta salah satu pemain terbaik di dunia ini memang layaknya cerita dongeng. Messi dan Antonella sudah mengenal sejak usia 6 tahun karena mereka bertetangga. Tak disangka wanita tersebut kini menjadi ibu dari anaknya yang diberi nama Thiago Messi.

5. Iker Casillas - Sara Carbonero

pemain bola setia  © 2016 brilio.net

foto: revistavanityfair.es

Pertemuan Casillas dengan Sara diawali saat Piala Dunia 2010 silam. Sara yang berprofesi sebagai presenter olahraga di Spanyol mewawancarai Timnas Spanyol. Tanpa diduga hubungan mereka berlanjut hingga kini sudah dikarunia putra yang diberi nama Martin.

6. Peter Crouch - Abbey Clancy

pemain bola setia  © 2016 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Abbey Clancy adalah seorang model pakaian dalam papan atas asal Inggris. Jam terbangnya yang memang sudah mendunia mengharuskannya pergi meninggalkan keluarga. Namun ini tak menjadi penghalang bagi suaminya yang tak lain adalah striker Stoke City, Peter Crouch. Hubungan keduanya tetap harmonis dan sudah memiliki putri bernama Sophia Ruby.

7. Gareth Bale - Emma Rhys Jones

pemain bola setia  © 2016 brilio.net

foto: dailystar.co.uk

Sama seperti Messi, Bale sudah mengenal Emma sejak kecil karena mereka bertetangga. Hubungan mereka sungguh harmonis dan sudah memiliki putri cantik. Ketika ditanya perihal selebrasi membentuk hati yang dibuat Bale saat mencetak gol, Bale mengatakan, "Emma pernah bertanya, apa yang saya akan lakukan jika saya mencetak gol? Saya jawab, saya akan membuat tanda hati untuk dirimu". So sweet banget ya!

8. Gerard Pique - Shakira

pemain bola setia  © 2016 brilio.net

foto: express.co.uk

Nama Shakira jelas tak asing untuk kamu, ya Shakira memang salah satu penyanyi papan atas dunia. Pertemuan keduanya diawali saat piala dunia 2010 di afrika selatan, Shakira yang dipilih menyanyikan lagu soundtrack piala dunia Waka-Waka (This Time for Africa). Dari situlah mereka mulai menjalin cinta. Walaupun usia Shakira lebih tua 10 tahun namun hubungan mereka tetap awet dengan satu putri bernama Milan Pique.

9. Sergio Ramos - Pilar Rubio

pemain bola setia  © 2016 brilio.net

foto: telecinco.es

Mirip dengan mantan rekan satu klubnya, Iker Casillas. Ramos menjatuhkan hatinya kepada seorang jurnalis dan presenter bernama Pilar Rubio. Hubungan mereka pertama diumumkan pada Gala FIFA Ballon d'Or 2012. Hingga kini mereka sudah memiliki dua putra bernama Sergio dan Marco.

10. David Beckham - Victoria Adams

pemain bola setia  © 2016 brilio.net

foto: mirror.co.uk

Inilah pasangan tersohor dunia, pasangan yang disebut-sebut pasangan termahal David Beckham dan Victoria Adams. Pertemuan keduanya diawali saat Beckham masih berseragam Manchester United dan Victoria yang saat itu masih tergabung dalam group vokal Spice Girl.

Keduanya mulai berkencan di tahun 1997. Tanggal 4 Juli 1999 pun, mereka resmi menikah di Irlandia. Dari hasil pernikahannya, mereka telah memiliki empat buah hati, yaitu Brokklyn, Romeo, Cruz dan seorang putri bernama Harper. Hingga kini pernikahan keduanya masih langgeng.