Brilio.net - Pembalap sekelas Formula 1 patut bangga kepada ribuan orang yang rela berdesak-desakan untuk mendukungnya. Apalagi bagi orang tercintanya yang duduk di bangku menunggu kehadiran pangerannya memasuki garis finish. Wah, siapa sajakah wanita cantik bak bidadari ini?

Seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (15/4), ini dia 10 belahan hati pembalap F1 paling seksi yang siap menyalip hatimu!

1. Vivian Sibold

cewek f1 © 2016 brilio.net

foto: aceshowbiz.com

Loading...

Duduk manis dengan mengenakan penutup telinga sudah menjadi rutinitas wanita satu ini. Sejak menjalin hubungan, lalu menikah pada 2014 hingga melahirkan anak dari pembalap Nico Rosberg, ia tak pernah absen untuk menunggui pujaan hatinya bertanding.

2. Brittny Ward

cewek f1 © 2016 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Setelah memutuskan berpisah dari sang istri yang merupakan super model dunia, Jessica Michibata, di akhir tahun 2015, Jenson Button rupanya tak butuh waktu lama untuk menemukan tambatan hati baru. Pembalap McLaren itu kini menjatuhkan pilihannya ke wanita yang tak kalah cantiknya bernama Brittny Ward yang juga seorang model.

3. Giulia Maria Testoni

cewek f1 © 2016 brilio.net

foto: famousfix.com

Wanita berusia 24 tahun ini merupakan kekasih dari pembalap tim Sauber, Felipe Nasr. Giulia merupakan pencinta fashion dan telah mengembangkan bisnis fashion-nya dengan memiliki website sendiri bernama, Nuun.

4. Minttu Virtanen

cewek f1 © 2016 brilio.net

foto: kimiraikkonenspace.com

Nama lengkapnya adalah Minna-Mari 'Minttu' Virtanen. Wanita berambut cokelat ini merupakan tunangan dari pembalap Ferrari yang juga juara dunia F1 2007, Kimi Raikkonen. Pasangan ini telah memiliki seorang anak laki-laki yang lahir pada Januari 2015 yang diberi nama Robin Raikkonen. Minttu merupakan model celana dalam dan fitnes.

5. Jemma Boskovich

cewek f1 © 2016 brilio.net

foto: formula.hu

Wanita cantik ini merupakan pujaan hati dari pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo. Boskovich dan Ricciardo berasal dari sekolah yang sama, yakni SMA Newman College, Perth, Australia. Jemma merupakan desainer perhiasan yang menghabiskan waktu kerjanya di Monako.

Cantik memesona ya? KLIK NEXT untuk melihat selanjutnya.