Brilio.net - Semua orang pasti ingin foto pre weddingnya sempurna. Tak heran jika kostum, gaya, hingga tempat sudah disiapkan sedemikian rupa, seperti yang dilakukan oleh Jessica Chinyelu. Tapi gagal sesuai rencana, hasil foto pre wedding Chinyelu malah jadi unik dan indah.

Dikutip dari Buzzfeed, Jumat (17/6), Jessica Chinyelu yang tinggal di Dalas, Texas, mengunggah foto itu pada hari Minggu (12/6) di akun Instagramnya. Tak berselang lama, banyak media lantas mengangkat kisah unik yang dialaminya itu.

Meski sebenarnya tak sesuai rencana, tapi hasil foto pre wedding Chinyelu tak bisa dikatakan gagal. Saat wignya jatuh, sang fotografer tetap sigap menjepret apa yang terjadi, termasuk ekspresi Chinyelu yang tertawa karena wignya jatuh. Karena kesigapan sang fotografer itu, hasil foto pre wedding Chinyelu malah lucu dan tentu sangat natural.

prewed wig jatuh © 2016 brilio.net

"Kami tertawa dan pasanganku mengambil wig itu seperti tak terjadi apa-apa," kata Chinyelu.

Loading...

BACA JUGA: Unik, tiap kelahiran anak cewek keluarga di sini wajib tanam 111 pohon

Pendiri lembaga nirlaba Woman of Purpose mengatakan, momen itu membuat banyak orang tertawa, termasuk sang fotografer sendiri. Chinyelu malah berterima kasih kepada sang fotografer karena kesigapannya menghasilkan foto yang sangat memuaskan.

Chinyelu bertemu dengan tunangannya, Hilary Anibowei dari Nigeria, di sebuah klub malah saat tahun baru 2009. Chinyelu menggambarkan pasangan sebagai sosok yang penyayang. Teman-teman di sekitarnya pun mengakui sikap penuh kasih dari Hilary.

"Saat pertama bertemu, dia mengatakan kalau merasa cocok dengan saya. Dia lalu melamar saya pada September tahun lalu," ungkapnya.

Pasangan ini melakukan foto pre wedding pekan lalu untuk hari bahagia mereka yang telah direncanakan pada 3 Desember mendatang.

prewed wig jatuh © 2016 brilio.net

Sejak dibagikan di salah satu Fanpage wedding di Facebook, foto tersebut telah belasan ribu kali dibagikan dan ratusan kali juga di Twitter. Orang-orang banyak yang mengomentari bahwa gambar tersebut sangatlah sempurna.