Brilio.net - Lies Hartono atau yang biasa kamu kenal dengan Cak Lontong, bisa dibilang adalah salah satu komedian paling cerdas di Indonesia. Dirinya dikenal sebagai stand up comedian yang mampu menghibur orang lewat kemampuannya memainkan logika atau silogisme.

Tipikal lawakan Cak Lontong sama sekali jauh dari lawakan slapstick yang senang menertawakan atau lawakan dengan fisik seperti pukul-pukulan dengan stereofoam.

Kini dirinya menjadi host acara yang tayangnya selalu ditunggu-tunggu berjudul Waktu Indonesia Bercanda di NET TV. Selain itu Cak Lontong juga masih aktif sebagai stand up comedian baik secara off air maupun on air.

Cak Lontong juga memiliki chanel YouTube sendiri, isinya pun bermacam-macam. Yang paling baru adalah Cak Lontong ditemani Akbar, salah satu rekannya di WIB, membuat video unboxing dan review iPhone X. Tentu saja dilakukan dengan gaya kocak khas Cak Lontong.

Kalau kamu lihat, mulai dari awal video saja sudah lucu saat Cak Lontong berusaha membuka lock di iPhone X menggunakan facial recognition.

Belum lagi saat Cak Lontong menerangkan betapa menyesakkan saat melihat saldo tabungan berkurang begitu banyak setelah membeli iPhone X.

Daripada penasaran, mending kamu tonton sendiri saja videonya di bawah ini. Dijamin ketawa ngakak deh.