Brilio.net - Di penghujung Februari ini, pasangan Momo Geisha dan Nicola Reza mendapat kebahagiaan. Usai menikah pada April 2017 lalu, kini mereka dikaruniai anak pertama. Vokalis band Geisha ini baru saja melahirkan bayi perempuan, Kamis (28/2).

Hal ini diungkapkan oleh sang suami. Lewat Instagram Stories miliknya, Nicola mengunggah potret selfie dirinya bersama sang putri. Pada foto itu terlihat bayi perempuan ini masih terpejam. Tak lupa Nicola menampakkan wajahnya dengan senyum penuh kebahagiaan.

Selain mengungkapkan potret anak pertamanya, suami Momo juga menuliskan nama bayi perempuannya ini. Pada caption postingan tersebut Nicola menuliskan Sheena Gabriella Aurora Samudra sebagai nama dari anaknya. Tampaknya nama indah ini sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari.

momo geisha melahirkan ini nama anak © Instagram

foto: Instagram/@nicolarezas23

"Hello!! Sheena Gabriella Aurora Samudra. Terima Kasih Tuhan #babyG #miripbapakerek," ungkap Nicola seperti dikutip brilio.net, Kamis (28/2).

Sebelumnya, baik Momo maupun suami membagikan detik-detik menjelang persalinan. Pada postingan Instagram Stories akun Momo, dirinya mengunggah video tengah duduk di kursi roda. Sang suami dan rombongan keluarga tampak mengantarkan Momo jalan-jalan di pusat perbelanjaan.

momo geisha melahirkan ini nama anak © Instagram

foto: Instagram/@therealmomogeisha

Postingan tersebut diunggah pada satu hari sebelum hari persalinannya. Setelah itu sekitar beberapa jam sebelum melahirkan, Nicola juga membagikan foto saat dirinya menemani Momo di ruang persalinan. Nicola dipotret saat mencium kening istrinya. Sementara Momo rebahan di kasur sambil menunggu detik-detik putrinya lahir.

momo geisha melahirkan ini nama anak © Instagram

foto: Instagram/@nicolarezas23

Selamat untuk kelahiran anak pertamanya, Momo dan Nicola!