×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Ngakak

Imajinasi super, ini 6 profesi Ronaldo andai tinggal di Indonesia

Bikin ngakak sampai mules.

Muhammad Gufron Salim

(brl/del)

09 / 03 / 2018

Brilio.net - Mega bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo memiliki kedekatan erat dengan masayarakat Indonesia, bintang Real Madrid tersebut memiliki anak angkat bernama Martunis yang berasal dari Aceh dan merupakan salah satu korban Tsunami Desember 2004 yang kini telah beranjak dewasa.

Tapi, tak mudah membayangkan andai saja pemain dengan segudang prestasi tersebut berasal dan tinggal di Indonesia dalam waktu yang cukup lama. Kira-kira profesi apa yang akan dijalaninya. Nah, imajinasi Indra Hakim bisa menjadi pembeda, lewat editan super gokilnya ia menggambarkan sosok Ronaldo dengan berbagai profesi yang Indonesia banget.

Coba deh bayangkan, kira-kira profesi apa yang cocok buat pesepak bola yang terkenal dengan julukan CR7 tersebut? Mungkin inilah yang cocok sesuai imajinasi ala @indra.hakim yang diposting melalui Instagram pribadinya. Berikut brilio.net rangkum, Jumat (9/3).

1. Pemain sepak bola.

Tak jauh dari profesinya sekarang sebagai atlit, Ronaldo bisa saja menjadi pemain top di Liga 1 Indonesia dengan bergabung dengan Persija Jakarta dan bisa tampil di Piala AFC 2018.

 

2. Pagar bagus.

Pagar Bagus identik dengan acara sakral perkawinan, di mana Ronaldo yang memiliki tampang ganteng dengan bentuk tubuh atletis bisa menjadi pendamping mempelai pengantin.

 

3. Driver ojek online.

Ronaldo bisa saja mengisi waktu luangnya bekerja sebagai pengemudi ojek online yang sekarang sangat digemari.

 

4. Pegawai toko ritel.

Mantan pemain Manchester United tersebut berpeluang bekerja di industri ritel, bisa jadi pegawai atau supervisor tergantung pendidikan terakhir yang dia tempuh.

 

5. Penjaga toko.

Potret Ronaldo dengan seragam toko ritel ini menarik banyak perhatian lho, bahkan sempat viral dan ada yang mengira foto editan tersebut beneran.

 

6. Pengusaha toko kelontong.

Bila penghasilannya memadai dan cukup dari pekerjaan sebelumnya, Ronaldo bisa saja membuka bisnis toko kelontong dengan omset yang terbilang besar jika bisa membuka langsung beberapa cabang secara bersamaan.



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    13%

  • Ngakak!

    63%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    6%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE