Brilio.net - Musim panas memang bikin cuaca di siang hari jadi gerah abis, apalagi kalau punya kegiatan di siang hari di luar ruangan, rasanya pengen ngajak berantem sama teriknya matahari.

Kalau sudah seperti itu, berendam di kolam renang atau menikmati angin sepoi-sepoi di pinggir pantai adalah cara paling ampuh buat menikmati musim panas. Nggak salah deh, kalau pantai jadi destinasi liburan paling favorit saat musim panas.

Nggak cuma manusia aja nih yang punya beragam ide untuk menikmati musim panas, para hewan juga nggak mau kalah dong. Tingkah lucu mereka dalam menikmati musim panas ini dijamin bikin kamu yang lihat jadi ikutan segar deh.

Nggak percaya? Dilansir brilio.net dari brightside.me, Sabtu (18/8), yuk simak 10 cara hewan ini menikmati musim panas yang kocaknya bikin kamu ikutan segar.

1. Santai kayak di pantai aja ini si ayam, yang penting nggak kepanasan.

Loading...

Hewan menikmati musim panas  © 2018 brilio.net

2. Sampai ketiduran nih yang lagi berjemur~

Hewan menikmati musim panas  © 2018 brilio.net

3. Landak beneran ditemani boneka landak, biar berasa ada teman berjemur di pinggir pantai.

Hewan menikmati musim panas  © 2018 brilio.net

4. Saking panasnya, makan es krim sama buah dulu biar seger.

Hewan menikmati musim panas  © 2018 brilio.net

5. Suhu AC kurang dingin, boleh banget ngadem di dalam kulkas kayak anjing satu ini.

Hewan menikmati musim panas  © 2018 brilio.net

6. Nikmat banget nih nikmatin anginnya?

Hewan menikmati musim panas  © 2018 brilio.net

7. Menikmati hidup banget ini sih.

Hewan menikmati musim panas  © 2018 brilio.net

8. Jangan ditenggelemin woy temannya!

Hewan menikmati musim panas  © 2018 brilio.net

9. Berendam sambil relaksasi nih rusanya.

Hewan menikmati musim panas  © 2018 brilio.net

10. Ketika kamu nggak punya kolam, nggak bisa ke pantai, tapi cuaca lagi panas be like~

Hewan menikmati musim panas  © 2018 brilio.net