Brilio.net - Berprofesi sebagai nelayan memang mempertaruhkan nyawa dengan pergi ke laut sebelum matahari terbit. Dan bahkan tinggal berhari-hari di tengah laut untuk membawa pulang hasil tangkapan yang bagus dan mendapatkan uang untuk keluarga mereka, sudah biasa dilakukan nelayan. Setelah berhari-hari di laut, mereka kembali ke pantai, berbagi biaya, keuntungan dan kerugan bersama-sama.

mayat di jala  © 2017 berbagai sumber


Tetapi, apa yang ditemukan pada jala nelayan di Malaysia ini sangat mengejutkan. Seperti brilio.net lansir dari Viral4real, Kamis (1/6) alih-alih mendapatkan ikan, nelayan malah mendapatkan mayat seorang pria. Mayat yang sudah membusuk itu terangkut bersamaan dengan ikan yang banyak. Foto-foto penemuan mayat di jala ini langsung viral hingga hari ini. Namun menurut sumber lain, kejadian ini sudah berlangsung setahun yang lalu.

 

mayat di jala  © 2017 berbagai sumber


Mayat pria tersebut diidentifikasi berusia 31 tahun bernama Zhe Liu, seorang berkebangsaan China yang pergi ke resort Perhentian Island Resort, Pulau Perhentian Besar dengan keluarganya. Mayat pria ini dikenali dari tato pada dadanya.

mayat di jala  © 2017 berbagai sumber


"Investigasi awalnya mengungkapkan keluarga itu tinggal di Awana Resort di pulau. Sebelum insiden terjadi, Zhe Liu pergi snorkeling sendirian sementara teman dan istrinya pergi diving di lokasi yang berbeda," ungkap Kepala Polisi Besut Supt Mohd Zamri Mohd Rowi.