×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Alasan penumpang cewek pesan ojek online ini bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Alasan penumpang cewek pesan ojek online ini bikin tepuk jidat

Banyak warganet menganggap alasan penumpang cerdas.

13 / 03 / 2019 15:54

Brilio.net - Layanan ojek online semakin hari semakin digemari masyarakat. Tak sedikit orang yang merasa dimudahkan dengan adanya layanan ojek online. Meski tarif yang ditetapkan oleh ojek online lebih mahal dari tarif angkutan umum, ojek online selama ini masih menjadi pilihan banyak orang. Ojek online sendiri memiliki banyak kelebihan, tidak hanya untuk keperluan antar jemput saja, namun juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan hidup lainnya.

Banyak penumpang yang memesan layanan ojek online untuk membantu memudahkan hidup. Seperti membelikan makan, berbelanja kebutuhan sehari-hari dan lain-lain. Di balik layanan yang memudahkan banyak orang, ada cerita-cerita lucu yang dialami para driver ojek online. Baru-baru ini ramai menjadi perbincangan dan hiburan bagi warganet soal curhat driver ojek di Yogyakarta.

Driver ojek menuliskan pengalaman menerima pesanan penumpang dengan alasan yang kocak. Melalui postingan pengguna Facebook Oga Sulusa yang dilansir brilio.net, Rabu (13/2). Ia menuliskan obrolan driver ojek online dengan pelanggannya. Obrolan tersebut benar-benar mengundang tawa.  Bagaimana tidak, si pelanggan memesan ojek online hanya untuk meminjam helm.

penumpang ojek online hanya untuk pinjam helm  istimewa

foto: Facebook/Oga Sulusa

Loading...

Saat tiba di lokasi layaknya driver ojek lainnya, ia menyodorkan helm kepada pelanggannya. Namun saat si driver ojek online memberikan helm, justru pelanggannya yang bernama Anggi menjelaskan maksud dan tujuannya untuk memesan ojek online.

"Saya order cuma mau pinjem helm pak, karena ada polisi ngatur lalu lintas, nanti kalau saya nggak pakai helm ditilang, nanti bapak ikutin saya dari belakang ya," ujar pelanggan tersebut.

Mendengar perkataan dari si pelanggan, driver ojek online hanya bisa mengatakan.

"Ah siap mbak." Obrolan singkat antara pelanggan dan driver ojek online yang cukup menggelitik. Dalam Google Maps yang tertera dalam postingan tersebut tampak dengan sabar si driver ojek online mengikuti pelanggannya yang telah menggunakan helm berwarna hijau tersebut.

Melihat postingan tersebut, membuat warganet geli dan pastinya cukup mengocok perut. Mereka pun meninggalkan sejumlah komentar yang tak kalah lucunya, bahkan ada yang menganggap pelanggan ojek online tersebut sangat cerdas.

"Menurut gua ini cewek cerdas wkwkwk," tulis @alfatih2208.

"@alfatih2208 iya pintar dia lebih milih Rp Ribu dari pada unboxing motor dia," tambah @maihendrakun.

"Ada aja kelakuan orang di planet c-53," ujar @rifqi_10.

"Kota gua kota pelajar pasti lah pintar," kata @ferdinugroho.

"Relain 5000 dripada 200.000," tulis @luzman.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    6%

  • Ngakak!

    81%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    6%

  • Love

    6%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more