×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Penampakan makanan ini absurdnya bikin imajinasi ke mana-mana

View Image

0

BRILIO » Ngakak

9 Penampakan makanan ini absurdnya bikin imajinasi ke mana-mana

Absurdnya bikin kamu mikir ke mana-mana.

26 / 10 / 2018 08:01

Brilio.net - Selain rasa, presentasi merupakan salah satu hal penting yang kerap diperhatikan oleh penikmat atau pembeli makanan. Wajar sih, sebab semakin menarik presentasinya, semakin besar pula minat orang untuk mencobanya. Lebih dari itu, lagi pula siapa yang suka dengan tampilan makanan yang tak rapi?

Sayangnya, harus diakui, tidak semua makanan memang selalu tersaji dengan presentasi yang menarik. Nggak sedikit di antaranya yang mungkin terkesan absurd penampakannya atau bahkan membuat imajinasi kita atas makanan itu malah 'melayang-layang' ke mana-mana.

Seperti deretan makanan yang berikut ini, misalnya. Dilihat sekilas, memang tak ada yang salah dengan penampakan mereka. Namun, apabila diperhatikan dengan saksama, rupa mereka bisa membuat kita berpikir ke mana-mana.

Penasaran kayak gimana? Tenang, berikut sudah brilio.net himpun sejumlah potretnya, dilansir dari Brightside, Kamis (25/10).

1. Si ayam marah.

Loading...

makanan absurd © 2018 brilio.net

2. Mungkin dia sedang lelah.

makanan absurd © 2018 brilio.net

3. Selai kacangnya cemberut.

makanan absurd © 2018 brilio.net

4. Jalapenonya lagi bad mood. Sama siapa, ya?

makanan absurd © 2018 brilio.net

5. Parenya ceria banget.

makanan absurd © 2018 brilio.net

6. Kayak anjing yang terkurung di kotak roti.

makanan absurd © 2018 brilio.net

7. Hayo, ada yang tahu apa ini?

makanan absurd © 2018 brilio.net

8. Enak nih kayaknya.

makanan absurd © 2018 brilio.net

9. Menurutmu, gambar apa ini?

makanan absurd © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more