Brilio.net - Profesi atlet kini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Banyak orang yang mendapatkan penghasilan dari pekerjaan menjadi atlet. Mulai dari sepak bola, basket, otomotif mau pun olahraga elektronik.

Nggak heran deh, kalau minat masyarakat terhadap profesi atlet cukup besar, apalagi dunia olahraga sudah mengalami perubahan yang signifikan. Atlet berprestasi pun kini mendapat tunjangan untuk masa tua mereka lho.

Nah, bicara soal peluang menjadi atlet, tentunya nggak semua orang bisa dengan mudah sukses menggeluti profesi tersebut. Ada kalanya mereka gagal dan memutuskan impian untuk menjadi atlet profesional. Alasannya tentu beragam, mulai dari cedera, hingga urusan finansial.

Eits, tapi beda nih, sama ilustrasi di komik strip berikut ini. Bercerita seputar batal jadi atlet olahraga, tokoh di komik strip ini punya alasan yang absurd banget.

Nah, kira-kira gimana ya kisahnya? Yuk, simak 7 komik strip gagal jadi atlet yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @komikape, Minggu (15/7) berikut ini.

Loading...

1. Udah seneng, ternyata Liga yang ini...

komik gagal jadi atlet © 2018 instagram

2. Kirain balap beneran, eh nggak tahunya balap karung.

komik gagal jadi atlet © 2018 instagram

3. Gagal jadi atlet angkat beban deh, kalau gejalanya gini.

komik gagal jadi atlet © 2018 instagram

4. Bukan payung itu yang dipakai atlet terjun payung.............

komik gagal jadi atlet © 2018 instagram

5. Gimana mau jadi atlet? Pemanasannya aja gini.

komik gagal jadi atlet © 2018 instagram

6. Nah kan, malah kena sleding kaaaan ~

komik gagal jadi atlet © 2018 instagram

7. Gagal jadi atlet e-sport karena terhalang pemilik warnet.

komik gagal jadi atlet © 2018 instagram